09 September 2009

SMS-an Ga Jelas

21 Agustus 2009

Hmm..Gue tuh agak2 aneh aja ma Mas Sigid. Giliran gue sibuk hubungi dia, dia malah agak males2an gitu. Eh giliran gue diem dan berusaha untuk ga hubungi dia.. eh malah menyerang gue dengan sms ga jelass.. hehhe. Ya ga jelasnya maksudnya.. dia cuma sms.. "hai" , "sore cantik" , "gi apa?" , "selamat jam 17.35 ya", hahha^^ apaaa cubakk??? ga jelass bgt deh kamu mas...
trus gue bales dengan 1 kalimat aja. "Napa? kamu kangen yee?"...akhirnya dia ngakuu.. kwkwkwk.. dia jawab.. "Iya..begitulah". Haiiiahhh... ya trus gue bilang ke dia tuk konsen aja ma trainingnya.. Pasalnya, dia hari ini masih menjalankan training di Pluit. Gue juga agak2 ga ngeh yaa dia itu training aapa'an.. bodo teuing laa..klo nurut dia baik..yaa gue sii dukung aja. Tau sendiri lah..gue mah ga repot ma urusannya dia. Gue juga bilang ma dia, gue janji deh klo trainingnya dia dah selesai, nanti gue hubungi dia. Secara..gue juga ga enak kali yaa..hubungi dia klo dia gi sibuk. Makanya.. gue tuh agak2 takut aja hubungi dia. abisnya gitu siii..moody-an banget orangnya.
Trus.. dia bilang "Iya deh, nanti klo aku dah di rumah. Aku kabarin kamu".. Yaudah..gue iyain aja..
Trus ternyata malemnya dia sms gue "Aku udah di rumah Nik.." tapi gue tetep ga telp dia.. secara gue juga gi sibuk ma kerjaan. Jadi gue cuma bales "besok aja yaa aku telpnya.." trus dia bales.. "okay..met tidur ya".. hmmm..
Yaaa..pokoknya aneh aja laahh ma dia. Gue jujur aja..agak2 ga enak ati klo keseringan telp dia. Yaa maksud gue kan supaya ga terlalu addicted ma dia. Gue dah berusaha tuk ngomong baik2 ma dia, tapi dia malah ngelarang. Pernah nih, gue bilang klo gue mau menjauh sebentar dari dia.. dia malah sewoot.. " ngapain sih kamu menjauh2 dr aku. skalian aja pergi dari aku...ya udah sana..minggat sana..".
Jiaaahhh..hahha..kok marah sih mas... Di sini maskud gue kan baik. Gue ga mau terjadi sesuatu yang tak diinginkan... dan dia sangat mengerti banget 'sesuatu' yang gue maksud itu apa. (*cukup gue ma dia aja deh yang tau..ga perlu gue publish yaa)..
Tapi akhirnyaa.. gue sampe saat ini ngikutin aja lahh yang dia mau. Klo dia sms...ya gue baless. Dia pernah bilang siii..supaya hubungan gue ma dia dibuat enak aja. Klo dia kangen ma gue, ya dia pasti bakal hubungi gue. Begitu juga gue, klo gue kangen, gue juga dipersilahkan tuk menghubungi dia. Hmm...IYA kan sajaahh..!!! hehhe.

0 komentar: