09 September 2009

Ngikod RI 23 ke Bandung


22 Agustus 2009

Hari ini gue jam 4 pagi harus udah ada di Widya Chandra (komplek perumahan Menteri) tuk mengikuti acara kunjungan Mendag Mari E Pangestu ke Bandung. Iyaa.. mendag ada acara kunjungan ke sana tuk melihat industri ekonomi kreatif. Seperti yang diketahui, bandung merupakan salah satu creative city di Indonesia kan.. Jadi Mendag getoll aja deh tuh ngadain acra kunjungan kerja ke sana. hehhehe..
Ya udah.. kita jam 4 pagi kumpul di rumah Mendag..karna kita perginya bareng2 ma Mendag.. akhrnya, kita start dari rumah Mendag jam 5 .. dan nyampe Bandung klo ga salah jam 7an gitu deh. Sumpahhh yaa... dingin mampuss..
Kan awalnya kita ada acara sidak pasar di Pasar Caringin. Tau sendiri lah yaa.. di pasar itu dingin banget. Udah ada matahari siii.. cuma anginnya itu semriiwiiiinggg.. hhihihi^^. Dingiiinn banget... ampe kebelet pipis mulu!.
Ya udah.. selama di pasar Caringin itu..gawean gue cuma bercanda aja ma Benny (staff Humas Departemen Perdagangan). Mau dengerin curhatan para asosiasi pasar itu..ga kedengeran..karna saking banyaknya orang. Jadi gue minta transcript-an temen gue aja. Nanti tinggal gue olah sendiri.
Trus.. ya sudah,, gue bercandaan mulu ma Benny. Dia orangnya seruu..bikin gue ngakak2 mulu klo ngobrol ma dia. yaa ga kita berdua doank sii.. ada temen2 yang lain juga.. bercandaan juga ma mba Tanti..ajudannya bu Mari. hehhe.. Pokoknya seru laa...
nah, abis dr pasar caringin itu, kita akhirnya menuju ke distro2 di Bandung.. waduuuh...
Ini nih yang bikin sakit mata. hahhaha.. secara yaaa... kok kita smua dibawa ke distro pas tanggal tuakk itu lho.. ya kan ga bisa blanja blanjiii.. hehhe. Gemana siii yaa...!! hahhaha..^^.
yang ada kita smua cuma ngiler2 aja deh tuhh ngeliatin berbagai macam baju nan indah dan lucu di distro2 yang kita kunjungi.
Truss.. sesudahnyaa.. akhirnya kita menuju Bandungsche Melk Centrale. hmm...slruuuppp...yoghurtnya enakkkkkkkkk! i loph yoghurtt!!!! mmmuaaahhh! hehhehe..
kayaknya gue abis 2 gelas gede deh... enak banget ..sumpah deh!.. masalahnyaa.. ga sembarang yoghurt gituuu...tapi dicampur dengan berbagai macam buah cocktail gituu.. uhmmm...jadi pengen ke sana lagi deh. Bu Mari..saya siapp ikut lagi bu!.. hahah^^.


0 komentar: