14 Agustus 2009

Adek Kakak Sama Aja..hehhe^^




Gue abis jalan ma adek gue si Nuke. Biasa...klo weekend, gue ma dia slalu cr kesibukan. Dan kebetulan juga, gue ada liputan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Sudirman. Yaudah.. dia ngikut deh tuu.. hehhe^^.
Selama kita jalan, kita ga berenti2nya makaaannn..hahha^^. Terus terang aja yaa.. gue tuh amng lebih suka mengeksplorasi makanan daripada blanja2 ga jelas. Dan adek gue tuh juga demen yang namanya hunting makanan2. Jadi..yaa ga heran dunk klo gue ma adek gue..badannya gede2.. hihi^^.
abis ituu.. gue ma adek gue juga nongkrong di Starbucks.. biasaa.. ngobrol2 ngalur ngidul ga jelas.. dan kebetulan gue juga ketemuan ma temen2 gue. Yaudah..makin awegt deh nongkrongnya. Pokoknya tuh.. gue ma Nuke ampe erumah tuh jam 10 maleman gitu deh..
Nyokap sii ga ngomel.. cuma langsung ditodong ma satu pertanyaan. "Dari mana aja sii?? Cewek2 jam segini baru pulang.."
Woohohohoho...deg2an pastiii.. tapi untungnya ga ampe diomelin abis2an.. cuma ditegur aja.. hehhe^^.

0 komentar: