11 Agustus 2009

Bener-bener Mati Gaya!


Ya amppuuun...bener2 deh.. hari ini gue bingung mesti ngapain. Liputan yaaaa liputan..tapi selesai liputan dan mengetik berita, mulai bingung gue... enaknya ngapain yaa?? mo jalan2 ke mal ga punya duit.. gi seretttt.. mo nongkrong gi ga ada temen yang asikk tuk diajak nongkrong. Hmm...hohohoho...mati gaya bangettt!!
Kerjaan gue drtd cuma utak-atik poto aja... poto2an sendiri... edit2 sendirii.. aiih....aiiih..jenuhhh bangetttt!!!
Enaknyaa ngapain hayooooo??????...
Seharian nihh... gue bener2 ngukur jalaannn... gue bener2 pasrah banget deh hari ini.. terserah orang2 itu mo bawa gue kemanaa...yang penting gue aman..dan dikasi makan... hahhaha^^ (*ketawan banget kere-nya yaa..) . Abisnya gue juga bingung mo ngapain lagi. Selama tugas gawean gue dah kelar.. yaa udah..waktunya tuk bersantaii.. tapiiii ini nyantainya mo ngapain??? masa mo dikamar terusss... Klo di kamar ada temennya sii ga apa2.. (*lho? maksudnyaaaaa?? hahahhaha^^). Gaa... maksud gue.. klo ada temen ngobrolnya kan enak kan yaaa... bisa cerita2an... begitu lohh!!!. Nah enih, nyebelin banget.. idup gue cuma dikamar dan didepan tipi ajaa.. plus di depan laptop juga.. Mungkin ni laptop juga dah blenegg liat muka gue molo.. hehheh^^.
Tadi sore siih mas sigid tau2 nyapa gue di YM..dia minta dibeliin asbak. Wallah mas.. klo untuk kali ini aku nyerahh ..gi bokek. Masalahnya kali ini di negeri orang mas..hehe. Dia siih juga bilang klo dia bakal ganti berapa pun harganya.. Sebenernya sihh bukan masalah gantinyaa yaa.. tapi modal awalnya aja ga ada.. wkakakak^^. Aku mauu klo digantinya bukan pake ringgit..tapi dollar.. hahahhah^^ (*matree mode on). Pokok'e..Maap pak'e..besok2 lagi aja yaa..jgn skarang..kan nanti pastinya aku ada tugas liputan ke luar lagi.
Ehhhh barusan gue sapa2 dia gi offline! uuhuhuhu...gue bener2 kesepian euy..ga ada temen ngobrol..terlantar di negeri orang! Bodoo ahh.. tidur aja dehhh!..



0 komentar: