10 Agustus 2009

Love 'Dawson's Creek' So Much !!!


Seneng bangetttt bisa dapet DVDnya Dawson's Creek. Gue mang dah lama banget nyari2 DVDnya di mana-mana. Eh akhirnya tanpa sengaja pas gue jalan ke Plaza Semanggi, gue menemukan DVD ini komplitt tuk semua season. Tapii gue baru beli yang season I doank.. coz mang gi bokek.. hahah^^. Ga apa2,.. ntar klo da rejeki lagi gue bakal beli lagi DVD season selanjutnya.
Tadi barusan gue nonton pilemnyaa.. huhuhuhu... jd keinget masa2 SMP dulu.. Dimana dulu gue ga pernah ketinggalan serial ini di tipi. Dulu masih tayang di TPI setiap hr Selasa jam setengah 10 malem. Tuh kan..gue masih inget.. hehhe.
gue juga inget banget,... waktu serial ini gi hot2nya di tipi...pas banget juga gue ma temen2 SMP retret di Civita, kita smua naek perahu dan menyanyikan lagu 'Kiss Me'-nya Sixpence None The Richer.. hahahhaha^^...ceritanya nihhh ngikutin salah satu adegan di DC,.. hahaha^^. Waktu itu yang ndayung si Wicak ma Adit FX.. hahaha^^.. sementara penumpangnya gue, Ria Xaveria ma Rizki... huhhuh^^ senangnyaaa..bisa mengingat2 masa lalu!.. miss u all!
Apalagi dulu nih.. gue cucok banget ma sepupu2 gue yg di Bandung,.. mba dian, reni, ma intan. Mereka juga penggila DC bangett.. hhehhe^^.
Pas gue nonton tadi nih.. gue tetep setia untuk mengidolakan tokoh Pacey (Joshua Jackson). Hahahha..konyol banget. Gue suka segala celotehannya dia dan perilakunya dia.. Dia itu slenge'an bangett.. tapi seruuu orangnya... dan ga jarang selalu bikin Dawson, Jen, and Joey malesss bgt tuk banyak omong ma dia. But so far, he'e a good guy! dia sering jadi tempat curhat ketiga temennya itu.. Dooohhh... lop this movie so much deh!
kalo ada yg lom pernah atau lom sempet nonton.. nonton deh.. pasri bakal berasa kembali duduk di bangku skulah! hhihi^^.

0 komentar: