09 Agustus 2009

Keracunan Joo Jin Mo..gawat!


Gawat nih..gara-gara ketularan adek gue si Nuke yang demen banget ma serial Korea,.. gue akhir-akhir ini juga jd freak ma pilem-pilem korea. Bukan hanya pilemnya aja, tapi juga pemaennya... Gawatttt...Gawatttt!!!
Ga semua pilem Korea gue suka siii... cuma Frozen Flower ma 200 Pounds Beauty aja.. Penyebabnya apa hayoo??? penyebabnya karena pemaennya adalah Joo Jin Mo.
Aiiihhh...cakepppp euy! Tipe-tipenya itu samaaaa ma Ken Zhu.. hahahha^^. Dan yang lebih OK lagi tuh.. dia doyan fotografi juga.. termasuk tipe cowok gue banget kan tuhhh...!! hahah^^.
Kenapa cowok2 yang gue suka itu ga jauh2 dari kamera?? Karenaaa.....Ga tau kenapa yaa.. gue klo liat cowok yang lagi serius membidik objek lewat kamerannya tuh terlihat kereeeeeeeeeeeeennnn!
ahhhh...pokoknyaa kerenn gila dehh! hehhe.. bingung gue klo disuruh mendeskripsikannya! hhehe^^.
badewehhh...back to Joo Jin Mo..
Iya nihhh ..Jin Mo tuhh mukanya cowok abesshhh! Keliatan banget pejantan tangguhnya.. Dan kayaknyaa yaa.. doi juga suka banget yg namanya olah raga.. woohohohoho... coz gue pas browsing2 di google.. gue menemukan beberapa potonya dia gi maen baseball gituu.. kerennn buaangettt!! yiippeeeeeeeeeee..!!!
Waktu dia maen di 200 Pounds Beauty ituu..dia jd produser musik..aiihhh...kasep pisan! Mampussss gue ..bener2 dah keracunan nih otak gue!


1 komentar:

Dhiendhoet mengatakan...

Hahahahhah......
Cowok yang lu suka ga jauh2 dari Kamera.....
Ane pernah tau siapa dia..!!! hehe