01 April 2009

Ternyata Sama... huffs..

Ternyata Sama

Akhir2 ini gw ngerasa kayaknya ada yang aneh aja, gat au deh. Gw juga bingung. Pokoknya ga nyaman aja deh. Males ? ga jugaa… buktinya gw kayaknya malah semangat terus untuk liputan dan sebagainya. Tapi, ga tau kenapa. Kalau udah sampe rumah, gw malah bawannya bengong, dang a tau harus ngapain. Enaknya ngapaen ayooo??? Naeh kan.. Yg ada sasarannya pasti Mas Sigid. Pokoknya akhir2 ini mang slalu gw mulu yang nelpon dia. Biasanya kan harus dipancing dia duluan. Gw sebenernya juga takut klo nelpon dia mulu.. dia itu orangnya juga moody gitu sii. Gw takut aja kalau keseringan gw nelpon dia..dia nanti marah. Dulu kan juga gitu.
Nah, malem ini nihh.. gw kan mang isi pulsa.. coz pulsa XL gw abiss. Rencananya sii mang buat persediaan aja kalau2 kita berdua gi pengen ngobrol2 panjang di telepon.
Tapi yg ada male mini gw tahan. Gw piker, ga usah lah nelp2 dia mulu.. kasian. Sapa tau dia gi asik ma temen2nya.. ntar gw ganggu lagi. Kayak kemaren aja, gw pas nelpon dia, ternyata dia gi maen futsal. Hmmppz.. dia minta gw telp 1 jam lagi.
Nah, yaudah.. male mini gw tahan2 deh ga nelpon2 dia.. walopun kangennn jugaa haha^^.
Terus akhirnya, gw ampe jam 10 malem ga nelp2 dia… tapi tiba2 ada sms masuk dari Mas Sigid. Isinya.. : “kok hape ku dari tadi sepi ya? Ga ada yang nelpon”
Hmmm..emang susah deh.. hehhe.. Ya udah, langsung gw telp dia.. dia malah langsung cengengesan. “Hehehhee...akhirnya kamu telp Nik. Kamu hari ini ga ada nelp aku blasss…Aku bingung e mo ngapain. Mati lampu nih.”
Trus gw bilang kan.. “Ya ga apa2 kan. Takutnya aku bosen juga kebanyakan ngobrol ma kamu,”. Eh dia kanget aku ngomong gitu. ”Kok kamu ngomong gitu siii Nik, aku mana pernah ngomong BOSEN. Apa kamu yg bosen ma aku yaa?” deuuhhh.. mask u iniiiiiiii.. napa jd sensi banget gitu siiiiii, hehhehe
Ga tau tuh, mas gw gi aneh.. pengennya diladenin muluuu.. ckckck.. ya sudah laaahhh gw sii seneng ajaa.. coz gw sendiri juuga sebenernya gi pengen bgt nelp dia. Eh dia juga kangen banget ma gw..hahhaah^^.. ternyata samaaaa… hhaah^^. Gw seneng.. bisa nyenengin dia.

0 komentar: