21 Januari 2009

Congratulation Mr Barry..

Change has come to America !!!!! I would like to congratulate Senator Barrack Obama for his success to be the US president for the next period....(saaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh......najooongs banget siii gw) aahahahha^^..

Wiiii...rasanya gemanaaa getho yaa... waktu ngeliat pelatikannya President United States of America..Barack Hussein Obama...alias Om Barry..wakakakak..(*sok akrab banget sii gw). Gw ikut merinding juga tuh.. pas dia diambil sumpah n' pidato selama lebih kurang 20 menit. Lumayan lama kan tuuu...gw seneng deh.. ngeliat Presiden Amrik yang kek gini. He's good guy, has good vision, n' good management. Uuhmmm...he also low-profile person pastinyaaa.... (*ciaaahhh...tumben banget kan tuuuhhh gw ngikutin berita berat kek gini) Mak gw bisa sujud sukur niiii ngeliat anaknye ada kemajuan kek genehhh... wkakakka^^.
Dan kayaknya ni yaa...dia itu bukan hanya menjadi presiden tuk amerika.. tapi dunia. Setuju ga? liat aja... dalam sejarah gw mengikuti perkembangan presiden amerika (beuuuhh..gaya banget bahasa gw,hhihi^^).. baru kali ini presiden yang bener2 mendapat dukungan bukan hanya dari warga amerika aja... tapi dari seluruh belahan dunia. Bayangin aja... sampe semua warga di seluruh dunia.. termasuk indo ngedukung dia... ya..ya..ya... i believe he will make an early priority of trying to find a durable peace between Israel and the Palestinians, not leave it until late in his term, as Bush and Clinton did...Buuuuttt....we can't hope too much from him kaaaannn.....hehhehe^^
Doooh..seneng dehhh...dari tadi pagi gw ngikutin berita dia moloooo... hhehe^^. Ampe ga kelar2 gawean gw di opis..cuma pengen liat om Barry ajee...aahhahha^^.
Tapi pas dia pidato..emang banyak yg kecewaaaa..karena dia ga nyinggung masalah Gaza. yaaaah... mungkin dia lupa kaleee... tapi dari inti pidatonya juga dah lengkapp kok.. dia pengen menghentikan semua penyerangan yang mengakibatkan ribuan orang tewas... dah paham thoooo apa aja yg dimaksud di dalamnya..???
waaaaaa... yuppps...once again congratulation Mr President , yes u can..we wish u well !!!

0 komentar: