21 Januari 2009

Makan2 nyoook...sambil "megooyyy..."

17 Januari

Hari ini adalah hari yang paling nyenengin deh... Seperti yang dah dijadwalin, klo hari ini adalah acaranya makan-makan bareng temen2. Dalam rangka apa nih? Uhhm.. ya dalam rangka gw mo hengkang dari tanah Balikpapan. Hhihihi^^. Iya nihhh... gw mo pindah ke Jakarta. Rencananya gw mo brangkat tanggal 2 Februari besok. Nahhh... berhubung ada waktu yang pas... (*diipas2in siih sebenernya), gw ngajak temen2 tuk makan2. Dan.. hari ini juga dalam rangka ngerayain lulus2an wisudanya si Bang gagah noohhh... Ciee bang gagah...sekarang sarjanahhhhh... gaya lu bang !!!
Trusss..ya sudah.. kita rencananya mo makan2 di De Cafe, tapiii... sebelum makan2... Mba Rina ngajakin "Yasinan" di happy Puppy. Hhihih^^. Personilnya siapa aja..?? Ada gw, Mba rina, Pak Natas, Dindhoet, Bang gagah jangkung, pakde Gito. Kita lumayan lamatuh yasinannya... coz' mang kita2 betah bener yg namanya suruh yasinan, wakkakak..^^ Palagiu Pakde Gito. hhihi^^. Abis yasinan, kita langsung menuju De Cafe.
ternyata di sana dah ada Thomas... Lho kok ada Thomas? Iyaaa... gw kok yg ngajak dia. Sudah lah... gw males membahasnya lagiii... yang penting sekarang kita pengen seneng2 semuaaa... hhhehe^^ Hoooraaaaaayyyy !!!
ya sudha, kita semua asik menikmati hidangan... gw , Dindhoet, ma bang gagah lebih tergiur dengan menikmati dim sum ..uuhuhuhu... De Cafe emang terkenal dim sumnya... enakkk.. katanya siii enakan dim sumnya Bahtera... tapiii.. gw lebih suka dim sumnya De Cafe, hehe^^.
Suasana makin gila... setelah kehadiran Chandra. Wakakakkaka.. iya tuuhh... dia gila banget. Dia nyeritain tentang first night-nya... wakakakakkak.... malah pake acara bikin kata sandi getho... "mgooyy.... 65...65...65.." wakakkaka... Dan juga ada niii... kata sandi tuk pasangan antara operator ma wartawan. Apa tuh... "dah deadline nihh...", " Minta release nahhh".. atoo... "Presscon baaaaaaaaaang"...wakakakkakakakkak.... doooh..siapa siihhh yg dimaksud..?? (*sok bego) wakakakka^^
Wooohohohoho.... klo untuk kata sandi antara operator with wartawan, si bang gagah jangkung ga bisa berkutik nihh... yaeeyalaaaahhhh... wong dia tersangkanyeee... wakakkaka...^^ puassssss....puassssssss....puassssssss....
Sumpah... kayaknya kita nihh makin sinting klo tiap are begaol ma Chandra. Belom 1 jam kita kumpul ma Chandra, ilmu "tapak dara" gw makin meningkatttt drastis cuyy....sintink!! wakakakakak^^.
Udah aahhh makin sinting nih klo gw lanjutin...

0 komentar: