20 Januari 2009

HUT Kaltim Post Vs Kompor Meleduk

11 Januari 2009

Wakakakakka.... are enih emang hari dimana gw puas tuk nyela Dindhoettt... hari ini mang hari aiiibbb tuk Telkomsel..?? Lho? kenapa...?? Uhmmm... hari ini kan mang hari dimana perayaan puncak HUT Kaltim Post ke 21 yang digelar di Lapangan Merdeka. Nahhh... di dalam rangkaian acara , ada acara Lezat 21, dan diikuti oleh beberapa company, salah satunya adalaaaaaahhh.. Telkomsel.. nahhhh...sa;ah satu personil Telkomsel yang ikut itu ada Dindhoet ma Mba Rina. Wakakakaka...kali ini tim Telkomsel kayaknya ribet bangeddd... ga kaya taon2 sebelumnya. Pasalnya, dimana semua peserta dan sibuk masak2... eh mereka masih sibuk ngurusin kompor. Udah gitu... kompornya pake acara meleduk pulaaaa... hadooohhh..."ini memang tim yang buang2 waktu ajah" begitu kata bang gagah Firman. Wakakakak.. ^^.
Udah gituuuu... makanannya ga memang pulaaaa... Fieewwhhh... tapeekkk dehhh. Tapi boleh laahhh... pas atraksi adu yel-yel.. Telkomsel menang. (kayaknya faktor kasian aja deh...wakakaka^^).
Kan abis acara HUT KP ini, kita semua pada ke acara kawinannya Anna. Trus, gw kan perginya ma bang gagah firman, mba indri, mba willa, ndari, n' icha. Nah, trus pas di mobil, bang gagah bilang "Masa juara I yel itu telkomsel. Aneh kan?". Uhhmm...dia aja yg panitianya aja shock denger begitu. apalagi gw? gw langsung pusing, sakit kepala, mata berkunang2..napas juga dah separo2.. "KOK BISAAAAAAAA????". Bang gagah juga bingung... "Ga tau juga.. aku aja bingung, kok bisa menang yaaa..." wakakakakakkakakakakakkakakakk.... gw puasssssssssssssssss nyela lo mba din...
ya pokoknya abis acara entu gw langsung pulang...capek banget, dan melanjutkan kegiatan mencuci bajoooooooooooo... numpuk euy dah seminggu.. hhihi^^.

Rata Penuh


1 komentar:

Dhiendhoet mengatakan...

Kampreeetttt....!!!!
Untung lu lagi PMS, puas-puasin deh nyela gwe ni hari, dan tungguuu pembalasan gwe selanjutnya!! heheheh