01 April 2009

Narsist..

10 Maret 2009


Hari ini ga ada yang menarik sii sebenernya, hanya saja gw pengen cerita aja, hhihihi^^. Hari ini gw liputan di DPR bareng2 ma Faruk. Itu tuh… masalah pdkt-nya si Rizal Ramli ma PDS. Ya…secara kan dia mo jadi presiden tu yahhh..jadi harus deket2 deh ma partai2.. supaya bisa didukung.

Acaranya tuh sebenernya jam 11an, tapi gw datengnya telat, gara kesiangan. Yaudah… gw nyampe sama jam 12an gitu dehhh untungnya lom selese.. hehhe.. gawat nih kalau sampe selese. Ga bisa dapet berita nih.. hhehehe…

Alhamdulillah masih dapeeettttttt dan bisa door stop ma Rizal Ramli.. fiiewwhh..

Abis liputan.. trus nongkrong di depan Press Room DPR di Nusantara III. Gi asik2 ngetik berita si fayukkk malah potot2.. hahah^^ ternyataaa.. ngerti juga dia klo gw narsist.. wkakka^^.

Abis dari DPR, langsung caoo ke kantor.. dan langsung rapat dehhh.. Di kantor.. gitu jugaaa… poto2an ma mba riry.. hahah^^.. duuuhhh..bener2 ga bisa liat kamera nganggur deh ahh.. maluuu saiiaahhh.. !!



0 komentar: