06 April 2009

Weekend Activity..

Yupzz.. weekend kali ini mang agak beda dengan weekend biasanya. Mang ada apa sii?? ga ada apa2 siii.. biasa ajaaa... hanya saja, dr pagi udah disibukkan dengan berbagai macam gaweann..

yaaakkk...apakah ituuu????

Pertama :

Gw harus bangun pagi tuk bersih2 kamarr.. coz kamar gw dah 2 mingguan ini agak terbengkalaiii khususnya untuk masalah kebersihan. Yang namanya debu itu.. mungkin bisa untuk nanem jagung kayaknyaa hahah^^. Dooh, maklum aja dehhh.. bener2 ga ada waktu. Hampir tiap hari liputan. Kalau abis liputan, sampe rumah langsung tidurr.. dan weekend kemaren bener2 mualeessss banget untuk bersih2 kamar. tapi, pas td pagi liat kamar, kok kayaknya gw dah mulai ga nyaman dengan kondisi kamar gw yaa.. yasuudaahhh laaa.. gw langsung inisiatif gerak cepattt..ambil sapu ma lap... Mulai dari meja, figura2 foto yg nempel di dinding dan meja, gw ambil satu per satu untuk gw lap pelan... trus ketika udah bersih semuanyaa.. langsung gw sapuuuuuu.. trus dipell ampe resikk..sik..sikk.. Nyamaaannnyaaaa..hahah^^.

Kedua:

Hari ini gw ada janji ma temen gw ma temen2 Kaltim Post Group (KPG) yang gi menjalankan masa magang di Jakarta. yaaa.. kita keliling dehhh,... mulai dari Plaza Senayan, Senayan City, ampe FX. Capek dunk? gaaa jugaaa.. seruuuu kok.. gw seneng. Gw mang dasarnya seneng kumpul2 gituuu..palagi anak2nya poada seru2 jugaaa..cocok aja gilanyaa..hahah^^... Syeeenangnyaaahhhh..

Pas di FX, kita dah janjian bakal kesitu lagii tuk uji nyaleeeeeeeeeeeeee... Uji nyali apa nih? Uji nyale naek Atmosfear... hhaha^^. Coz kayaknya ada yg phobia ketinggian tuuhhh hahha^^. Jujur ajaa... bertaon2 di Jakarta, baru kali ini yg namanya masuk FX. Maap yaa... coz selama 3 tahun terakhir, gw kan harus mengadu nasib di Balikpapan..wakkak^^ najoongs bgt siih bahasa gw ;P.

Tapi ada benernya juga kata Prita waktu itu..dia sempet bilang klo FX agak2 ga penting gituuu.. yaa siiihhhhh...ga penting.. tapi Prit, look's like ..tempat makannya okay banget kok.. dan cucok dehh klo kita bikin "Sos-2 partee" di situuu..palagi ada sky dining gituuu.. hhehehe.. lumayan comfort kok tempatnyaa... Jadi kangen Gonz nehhh hiks..  Sos-2 Gooooooooooooonz, kangeeeeeeeeeennn!!!! hihi^^

oiaaahhh back to de topic, selama nongkrong di Cosi ..kita semua ngonrol ngalur ngidul ngetan ngulon ga jelasss.. yang mulai sharing gawean, cela2an.. ngakak2.... wuuaahhhh seruuunyaaa... Dooh,Mas-mas...kapan lagi nihh kita nongkrong2 lagiii,...???wakakak^^ (*ketagihan mode on) 

Kita lumayan lama nongkrong di situu..dan gw pulang ampe rumah sekitar jam 10an gitu dehhh.. Untungnya bokap nyokap adem ayem ajeee.. padahal jantung gw dan hampir kena heart attack dag dig dug derr..hheheh^^..

yasuuudaahhh,...begitu ampe rumah, gw langsung ganti bajuuuuuuuuu...bersih2 diri bentarrr..trus langsung masuk kamaarrrrr...huheheh^^ 

0 komentar: