05 Januari 2009

Special Gift untuk Chandra

3 Januari 2009

Hari ini hari Sabtu. Pastinya gw masih begawe dunks... dan kebetulan jugaaaa..hari ini adalah hari pernikahannya Chandra. Nahhhh...untuk memberikan special present tuk temen gw yg gila satu ini, Dindhoet, Mba Rina, gw ,Mas Firman, Junisah, Angie, Ami, Dani, dan Anis, akhirnya sepakat untuk memberikan kado yang beda dengan yang laen. Apaan siii..??? Kita ngasih kado tuk Chandra adalah sebuah foto dengan ukuran lebih kurang 20 R yang tentunya harus melewati tahap edit mengedit oleh sang ahlinya...(thanksss Iwan). Sumpah deh.. rencana ini bisa dibilang dadakan lho.. Pasalnya, Dindhoet itu baru huungi gw hari Jumat jam 1 siang. Baaahhhh...padahall acaranya itu jam 1. Ya udah.. saking kalang kabutnya... gw langsung nelp Iwan yang sedang asyik tidur di rumahnya..tuk cepetan merapat ke kantor..coz ada proyek besar euy.. hhahah^^. Jadilah si Iawan langsung kalang kabut juga. Uuh... pokoknya seru deh... Nah,.. pas sekitar jam 5 sorean gitu, editannya di Iwan belum kelar juga, aliass...undah buntu banget,.. ni poto mu didesain kek apa lagi cubak..??? Akhirnya, sekitar jam 6an si Dindhoet meluncur ke kantor gw tuk menemani si Iwan sembari memberikan masukan desain seperti apa yang bagus diberikan tuk Chandra - Bahri. Yooo wess... akhirnya kita menjiplak cover bukunya The Secrets. Fiiewwwhh... untungnya ada Iwan. Jadi bagus deh hasilnya. makasih banyak ya Wan... !! Hehehhe..

Nah, pas hari Sabtu (3/1) ini... kita2 se genk.. ada gw, Dindhoet, mas Firman, Dani, n Mba rina langsung meluncur ke tempat pernikahannya si Chandra. Uuuh... seru deh.. Si Chandra itu takut banget. Dia sempet denger klo kita bakal kasi foto dia pas gi mabok di Bali. Tapiiii.. kita tau sikon la ya... ga mungkin juga kita ngasih foto kek gitu, ntar yg ada malah mertuanya yang semaput gara2 liat tu poto... hhahah^^.
Pas kita kasi foto ini ke Chandra, kita paksa dia tuk buka langsung fotonya di pelaminan. Akhirnya, dibuka beneran.. dan dia kaget mampusss... "Anjriiittt...anjriiittt... foto yg ini ??? Beuuhh... dapat darimna kalian?? hebat betulll..." kata Chandra. Sementara si Bahri langsung comment ke gw "Sumpah Cha, bagus... keren banget. Sumpah..sumpah.. keren banget" yaaaaaaa....hhahahaha... kita seneng lah klo kedua mempelai akhirnya senang menerima kado dari kita, hhahah^^. Gimana Chan...first nightnya?? iiihihihihihi^^.. jangan cerita deh.. ntar gw kepengen.. wakakakak^^ hush!!. Pokoknya kita seneng deh semuanyaa....

0 komentar: