05 Januari 2009

Berenang truss...Pesta Kambing Guling

1 Januari 2009


Yyyiipeeeeeeeeeeee....Alhamdulillah gw sampe tahun 2009 ini masih diberi kehidupan dan kesehatan ma Allah Swt, makasi ya Allah... hheheh^^. Ya semoga di tahun 2009 ini membawa banyak berkah buat gw, keluarga gw, dan temen2 semuanyaaa...
Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, gw, Dindhoet n' mas Firman pada mo berenangan di Hotel Menara Bahtera, tapiiiiiiii... ternyata bang gagah firman entu ga bsia bangun pagiiii euy.... uuuhhh... nyebelin kan. Akhirnya, yang berenang cuma gw ma Dinhoet aja. Si bang gagah itu ditelp katanya maish ngantukkkk... baru tidur jam 5 pagiii.. fiiewwhh... ya sudahhh dia ga ikut berenang dehh..
Akhirnya, gw ma Dindhoet yaaaaa menikmati pool segitu gedenya berdua ajah.. secara (hampir) ga ada tamu hotel yang berenang di pool itu. Ada siii..beberapa manusia yg belum akil balik, hhahahah^^ di pool yg cilik entuuu...
selama berenangan ma Dinhoet, yg ada gw malah ngakak2 molooo... wong kita berdua kerjaanya cuma lirik sana sini... nyela sana sini... gitu2 ajah.. yaa ada sihh berenangnyaa.. tapi lebih banyak ngobskinyaa...
Klo pas ngobrol dah kerasa dingin, kita langsung berenangan.... trus klo badan dah mulai anget lagee... kita ngobski2 lagee.. gitu2 ajah gaweannya selama di dalem pool... hhahah^^. Tapi asiieekk banget kok. Cuacanya juga sangat amat mendukung... ga panassss... alias berawan ajahhh.. mendung? ga jugaa... ada matahari kok... tp ga panas2 amatt...
Selesai berenangan, gw dianter Dindhoet ke rumah mas Faisal (Ical) di Sepinggan, secara pas hari entu.. anak2 Metro pada bikin acara syukuran karena dah menang pertandingan futsal antar divisi KPG, hhohoh^^. Walopun cuma juara III, syukurannya kambing guling euyy... hahhaha^^..muntah2 deh tuuu makan kambing segitu gedenya.. hhaha^^.
Bang gagah ikram aja ampe jelek mukanya gara2 kekenyangan makan kambing guling. Abisnyaaa... dia juga ngambil dagingnya ga kira2... di piringnya ituuu setumpuk gituu.. ihhh..mengerikaaaaaaaaannn... jd kayak gini nihhh akibatnya...

Abis pesta kambing guling di rumah mas Ical,... gw, mba Indri plus Adit, trus.. ma anak2 laennya langsung meluncur ke XXI Pasar Baru Square (PaBas) tuk nonton. Mereka pada mo nonton Journey to The Center of The Earth. Gw kan dah nontooooonnnn... uuhmmm... tapi ya sudah lahhh.. seru juga kok klo nonton lageee,, hahha^^..
Selesai nonton entuuu.. gw pulang agak malem tuhh... intinyaaaaaaaaa... hari ini gw pergi seharian euy... sempet ga enak juga sii ma orang rumah, tapi ya mo gimana lagiii.. mang ada acara ma anak2 kantor kok.. hheheh^^. Gw pulang ke rumah dianterin ma Mino. Ampe rumha.. matee lampuuuuuuuuu... haaaiiiyyyaaahhh... malesnyaaaaaaaaaaaaaa.... ya sudah.. gw langsung masuuk kamar ajah... tidurr ampe pagiii.. hehhe ^^

0 komentar: