05 Januari 2009

Malem Tahun Baru

31 Desember 2008

Gilaaa... malem ini rasanya males banget tuk pulang ke rumah. Pasalnya, malem ini kan malem tahun baruan, hhihi^^. Di rumah sebenernya juga gi ada acara bakar ayam sii.. tapi ga tau kenapa gw ga napsu aja gituh... Ya sudah, akhirnya gw ngendon di kantor ampe jam 1 pagi deh... pulangnya dianterin ma Iwan.
Badewehh... sebelum pulang, gw sempet ikut acara bakar2 ayam bareng2 manejemen Kaltim Post, trus juga sempet nonton pertandingan badminton antar divisi. Seru lohhh... gw pastinya dukung Mas Rudi lahh... coz dia satu2nya perwakilan dari Metro yg lolos di babak Final. Dan Alhamdulillah juga, dia akhirnya dapet Juara I, hahhaah^^.. well done massss.. !!!
Setelah itu, yaaa..gw sempet ikut2 juga siii maen2 badminton bareng2 ma Le' Min. OOoohohoho....speak2 soal Le' Min ini... dia ini karyawan KPG divisi Percetakan. tapii.. dia aktif banget klo tuk olahraga. Orangnya juga biasa aja, bodynya juga ga banget.. aliass.,. bukan atlet bangett, hhahhaa... tapi gw seru aja klo maen ato ngobrol ma dia.. lucu sii orangnya. Jangan2 suka?? Aduuuhh.. ga dehh... dia itu sudah beristri, hhahaha.. maap yeee !!!
Oiaaahhh..pas gw pulang bareng Iwan entuu yak... ujan gede boookkk...gw basah kuyupp.. Doooohh...paling BT gw klo keujanan di malem are gitu... gw kan harus mandi tengah malemm.. itu yg paling bikin malesss..malah dingin bangettt beeuuhh... nyiksa dahh !! Yaudah.. begitu sampe rumah, gw langsung mandi dehhh.. hhehehhe^^. Si Iwan juga harus ganti baju di rumah gw.. coz bajunya dia basah semuaaa..jadilah dia harus ganti baju..pake baju gw siii.. abisnya pake baju sapa lagee..??? hhehehe^^.
Setelah gw mandi.. gw langsung tidur.. coz.. paginya gw dah janjian ma Dindhoet n Mas Firman mo berenang di Hotel Menara Bahtera. Yakin bisa bangun pagi?? Ya liat aja nantiiii... waakakkak ^^

0 komentar: