07 Januari 2009

Nge-date ma Edward Cullen Tengah Malem..


3 Januari 2009 (tengah malam)

Sumpaaahhhh... ini rencana paling dadakan dan ga jelasss... Begini ceritanyaa.. kan dah jam setengah 9 malem tuuu... gw juga dah kecapekan gara2 siangnya itu banyak acara jadinya ya jam segitu gw dah ngantuk berat. Tapi tanpa disangka, Ko Ronal sodara gw entu..tiba2 telp dan langsung ngajakin ntn Twilight. Padahal yah.. dia itu dah ntn.. gw sii mang lom nonton. tapi gw maless banget, dan passs banget, di dompet gw itu ga ada duit sepeser pun..pokoknya hanya tersisa sekitar 4000 perak ajah. Hahhaha^^. OK.. akhirnya gw menyetujui ajakan Ronal, dengan syarat.. dia harus bayarin gw..semuanyaaa... include makan n' minumannya, hahhaha^^. (Minta traktir ato ngerampok buuu..??)
ya sudah.. beneran, cepet banget dia meluncur ke rumah gw, dan gw langsung ganti baju ala kadarnya aja... pokoknya asal rapih aja deh...hhehhe. Begitu nyampe di XXI, ternyata pertunjukannya dah hampir mo mulai.. dan tau ga seeee...??? kita ber 2 ini dapet duduknya dimana??? di jejeran paling depan banget.. bahhhhhhhh...juling dah tuh mata gw.. !!! dapet paling pinggir deket pintu keluar jugaaaa... haayyaaahhh... yo kok pass bangett seeehhhh !!!! Yasudah laahhh mo diapain lagi.. diterima ajah. Kita itu nonton yg tayangan terakhir yg dimulai jam 21.10 Wita. Hihhhh...pokoknya ampe rumah itu jam 12 malem gitu lah.
tapi ya... spik2 soal pilem Twilight, ternyata bagooouuusssssss.... hhhuhuhuhu^^. Sumpaaahhh ... gw ampe bayangin... cubak ada yaaa.. cowok yg bener2 overprotected kek Edward Cullen. But.. in this case.. over protected ma ceweknya yg melindungi gitu... bukan yg reseh.. ga boleh begini ga boleh begitu, jangan begini jangan begituuu.. hahhhh itu mah nyebelin... !!!!
Sepanjang pilem, Ronal harsu menjelaskan ke gw.. kenapa dia begini dan begitu. Dan cara ceritanya si Ronal juga ngenakin banget.. dia kan mang bakat pendongeng bangettt.. makanya gw demen klo dah ngomongin Harry Potter ma diaa.. seruu siihhh !!!
tapi.. sepanjangan pilem entu jugaaa... gw bolak balik menyerukan kalimat "Anjriiiitt Nal...keren banget tu cowok...!!" ato ga "ya ampuuun... Cedric!!! Cakep Gilaaaa" hhahhaha^^. Yaaa...selain di pilem Twilight ini, Robert Pattinson alias Rob Pattinson ini juga pemain di Harry Potter. Dia yg memerankan tokoh Cedric Diggory di harry Potter and The Goblet of Fire. Itu lohh... cowonya Cho Chang.. yg tewas gara2 dibunuh ma Voldemort di pertandingan Triwizard. Doooh... nonton aja dehhh... Pokoknya beda banget tampangnya. Rata2 yaa.. pemain HarPot tambah gede tambah jelek. Nah ini... si Rob tambah gede tambah cakep euyy... hhihih^^. ya udah.. selesai nontn tu pilem, gw ma Ronal langsung pulang deh... hehehe..





0 komentar: