07 Januari 2009

Nge-Twilight lageee...

5 Januari 2009

Hari ini ge terserah flu berat... bener2 ga konsen begawe euy.. bawaannya pengen pulang, doooh.. pokoknya tersiksa banget lahh.. dari pagi bawaanya malesss bangt, rasanya pengen tiduran.. gw bener2 sakit hari ini. Padahal mah, kemarennya entu biasanya aja.. ga tau kenapa jd kek gini. Hhhehehe^^.
Nah... tanpa disangka2... mba Indri, ngebet banget pengen nonton setelah gw racunin Twilight..hahhaha.. ^^. Padahal.. malemnya tuh... si Dindhoet juga dah keracunan Twilight, ya gara2 pas gw nonton entu.. gw smsan ma Dindhoet.. "Lo harus nonton sist.. sumpah baguss banget. harus kudu wajib nonton. Gw suka banget ma Edward Cullennya ..cakep!!". Truss...Dindhoet pas dah nonton juga langsung sms gw.. dia bilang.. "Anjreeett...Twilight emang keren mampuss. Gendhenk!!". Hhahahaha... ^^ kenaaaaa diaaa !!!!.
yang ikut nonton kali ini antara laen gw, Mba Indri, Eddy, Mino, Ikram, ma Hasan. Tapi beneran, walopun gw dah nonton ni pilem 2 kali, gw masih demen banget, bahkan, gw demen banget ngeliatin si Edward Cullen ini. Pokoknya gw suka deh ma keluarga Cullen ini.
Ada beberapa scene yg gw suka banget.. misalnya pas maen baseball, naek2 or terbang ke bukit.. itu keren bangetttt... Gw sempet nyeletuk ma bang gagah Ikram . "Andaikata ya bang, cowoku kayak gitu.. sekuat itu... seganteng ituu.. seneng kaee yee..". Ehh..ehh..dia kayaknya meras direndahkan dengan kata2 gw.. hehhe dia langsung nyaut "Aku ini kuat, gagah. Udah lah.. aku ini bisa kayak gitu kok." Baaaaahahahhahahaha..^^ gw langsung ngakak2... ga banget deh bang... !!!
Abis selese nonton, kita2 langsung menuju Coto Makassar yg di Klandasan. yaaa istilahnya kita mo balas dendam ma perut keroncongan ini dolo deh..hhehehe... abis makan.. ya langsung pulang dunk...
gw pulang dianterin ma Mino. berhubung kondisi kesehatan gw tidak memungkinkan untuk pulang sendiri, makanya entuuu.. gw dianterin ma dia deh... ampe rumah langsung ganti baju, minum obat tidur... ampe pagiiiiiiiii...dan sudah berencana ga masuk gawee ...

0 komentar: