09 Januari 2009

"Robert Thomas Pattinson" Obat Paling Mujarab.. lol


6 Januari 2009

Gw hari ini ga masuk gawe, secara gw memang sakit, dan badan gw bener2 ga bisa diajak bangun dari tempat tidur. Tapi, begitu gw bangun pagi, gw langsung berinisiatif makan.. trus minum obat,.. dan akhirnya gw ketiduran lagi. Klo ga salah, gw bangun sekitar jam 3 sore gitu deh...
Begitu bangun, eh.. langsung epon2an ma Dindhoet.. biasa laaa... wece2 ini selalu bergosip riahh.. ampe cekakan sendiri. Dan ternyata..cekakakan itu.. turut membantu gw berkeringat.. hhahah^^.. badan gw jd agak mendingan, dan demam langsung turun.. hhihi^^. Abis epon2an ma Dindhoet , gw langsung nekat mandiii... nahhhhh... abis mandi..gw kok BT banget yaa di rumah, rasanya pengen jalan2 gitu deh... dan gw juga berinisiatif tuk ngajak bang gagah Ikram.. gw pengen ntn Twilight lagiiii... tapi kayaknya bang gagah Ikram itu bosenan. Trusss... gw ajak bang gagah Firman tuk ntn.. dia siii mau ajah.. tapi dia kecapekan abis technical meeting di kantor.. dia bilang besok ajah.. uuuhhhh..gw kan pengennya malem ituuu.. coz gw BT di rumah. Nahhh... akhirnya gw nelp Ronal deh.. pas banget dia juga dah di rumah. Jadi langsung gw ajak aja dia ntn.
Sekitar jam 7 malem gitu.. gw ma Ronal langsung cabut lagi ke XXII tuk nonton. Beginilah enaknya klo punya rumah deket ma XXI.. jd ampir tiap hari bisa ntn ke bioskop.. tapi ruginya... duit gw ludesssss... hhaha^^.
Pas ampe di XXi.. gw ntn The Day The Earth Stood Still.. tp pas udahannya.. kok kayaknya gw tergoda ntn Twilight lagii ya... gw juga dah ngerengek2 ma Ronal tuk ntn Twilight lageee... akhirnya dia mauuu... hhihi^^. ya sudah.. lanjoooottt Twilight lageee...ampe2 pas di dalem theater..Ce Monic sms ko Ronal.. "Sinting" wakakakakka... kita berdua langsung ngakak2...bodo amatttt... yg penting nontooooooooooooooooonnn....
Yiiipeeeeeeeeeeeee..... ngedate ma Edward Cullen lageee deeeeeeeehhhhhhhhhhh... hhihihi^^. Langsung sembuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh... wakakakkaka.. ^^ ('GILA' mode on)

0 komentar: