20 Januari 2009

Tembus Rekor... "Twilight Addict"

7 Januari 2009

Yaaaaaaaaaakkk....orang paling gendhenk, sinting ..kayaknya cuma gw deh.. wakakakkak... secxara hari ini gw diajak ntn lagi ma Sekrednya Kaltim Post si Lilis entuuu... ya pastinya dia dunk yang bayarin, bukan gw. yaeyalahhh gw ga mauuu.. wong dia yg ngajak kok. ya dia dunk yg harus bayarin gw... wakakakka... kurangajar bgt sayaahhhh !!!.
ternyata pas di XXi entu.. gw ketemu ma Ari (Wartawan KP) dan ternyataaaaaaaaaaaaaaa... dia nonton ma siapa cubaaakkkk..??? Yaakkkkkkkk.... dia nonton ma Fenty (Indosat) wakakakak... gubrakkkk... duduknya pas banget lagi di sebelah gw. Yg ada si Fenty justru langsung "shhhhhhhhhhttt...ga usah dibahasss" sambil ngikik2 ke gw. Ya..ya..ya....i see..i see...hheheh... Balikpapan sempit betulllll.... !!!
Begitu sampe di rumah, gw langsung tepaaarrrr... capek banget ni hari, bingung juga mo ngapain lagi. Makanya, begitu ampe rumah, gw langsung masuk kamar, ganti baju, tidoooooooorrrrrrr... Wuiihhh ga mandi.. ??? ga ahhh... malesssssss wakakaka^^ mangaapppp yee... gw mang kadang2 males banget klo suruh mandi malemm.. ga baeeeekkk.. (*hallahhh..sok bijak banget sihh kata2 gw..) hhihi^^.


0 komentar: