02 Desember 2008

Maen Futsal lageee


Yupppp....beberapa are nih gw ma temen2 di opis disibukkan dengan kegiatan tahunan Metro Futsal Executive. Ini dah kali kedua acara enih diadain ma opis gw. Yaaah.. mang siii..untuk tahun ini pesertanya boleh dibilang sedikit. Tapi.. kita selaku panitia tetep hepih tuhh..keep smile dunks !!
Acaranya sendiri dah dibuka ma jajaran Muspida Balikpapan pas hari Sabtu 2 minggu yang lalu, klo ga salah pas tanggal 22 November 2008 lalu di Lapangan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Balikpapan.
Jadi maklum deh pun... klo blog enih ga sempet diupdate, hhihi^^. Dah ga sempet yg namanya ngupdate. Acaranya lumayan seru.. Hah? Seru? kayaknya sii bukan acaranya.. tapi panitianya yang mendadak gokil semua. Udah tau acara maen futsal.. eh malah panitianya asik2an poto2 di lapangan, hhahhaha ^^.. Maap.. beginilah klo yg namanya siboook. Jangankan mo ngupdate blog.. wong yg namanya mo ke toilet ajah..harus ditahan2 dolo.. waktu terasa pendek banget.


Eh, tapi ga deng.. klo kena godaan makanan di ruangannya Mbak Indri , tergoda juga.. hhhaha^^.
Oia...Kepala SPN Balikpapan, siiii Pak Gede entu.. punya anjing lucuuu... namanya Kevin. Model anjingnya mirip sama Anthony (anjingnya Ce Monik n' Ce Eris). Mirip banget. Cuma... klo Anthony kan masih cilik.. dan bulunya juga masihs edikit. Tapi klo Kevin ini.. bulunya dah lebattt banget.. wangi pula. Biasanya kan.. klo kita gendong anjing, bau pesing.. ato bau apalah.. pokoknya bau anjing gitu, gw ga bisa mendeskripsikan, hehhe. Nah, tapi klo Kevin ini baunya wangii.. hhaha^^. Gw ga sempet gendong dia sii.. tp cuma gw peluk2 kepalanya.. gemessssssss banget.. palagi matanya beloooooo' sangaadh !!! Lucu abeeeeeeeesshhh !!! hhihihi^^.
Back to de topik yoo.. Selama acara futsal berlangsung yaaaa kerjaan gw cuma ngeliatin pertandingan aja. Trus.. klo ada kamera nganggur, pastinya gw langsung pinjem, dan poto2an ma Mbak Indri n Alex. Bang gagah Ikram juga ikutan poto2.. kadang2 dia juga yang gw daulat tuk jadi potograper, hhahhaa ^^.


Waktu futsal hari hari Sabtu (29 November 2008) kemaren entu.. bang gagah traktir kita2 lowwhh.. baik hati sekali bang gagah ku yg satu entuu.. Dia traktir bakso di SPN.. weeeeeeeeeeeenaaaaaaaakkk, terutama bakso uratnya. Kita makan bareng2.. ma mbak indri, adit (anaknya mbak indri), bang gagah (yaiyaaalaaahh.. wong dia yg traktir kok^^), n Insan. Pas gw dah abis semangkok, gw ngerengek ma bang gagah :

gw : "Bang gagah, aku boleh nambah ga? aku lapeerr naahhh"

Bang gagah : " Ya ampuuunnn cha. Kamu itu perut karung beneran kah?"

Mbak Indri: " Nduk ndut ini mang biasanya 2 mangkok kok"

Bang gagah : " Ya sudahh..nambah ajah ga apa2. Kasiannyaaaa "

Hahahhahaha... dengan riang gembirahhh gw langsung manggil bule bakson ya.. "Buleeee...nambah 1 mangkok lageee...tapi ga pake miiiiiee " .


Hahahaha... makasihh ya bang gagah kuuu !!! Btw, sore itu adalah hari terakhir gw ketemu ma bang gagah Ikram. Secaraaa.. dia mo ditugasin magang di Jawa Pos (Surabaya) kurang lebih selama 3 bulan. Hiks..hiks..hiks.. bang gagahhh.. adek mu ini kesepian naahhh.. ga ada yg bisa beliin aku sarapan or makan siang lagiiii !!! Ati2 ya bang...

0 komentar: