02 Desember 2008

Hepih Belsdeiiii..Bang Gagah Gedonk


Hari ini gw lewatin seperti biasanya. tapi,.. gw dateng ke kantor mang agak lebih pagi daripada biasanya. kenapa? Ini adalah hari yang ditunggu - tunggu oleh beberapa umat di Post Metro Balikpapan. Kenapa? Yuppps... hari ini adalah hari pembalasan untuk Bang Gagah Ikram yang belum menerima 'kado' ulang tahun dari kita semua.
Jujurrr... aku dendam dengan mu baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg !!!!!!!!!!!!!!
Aku baru pulang dari Jakartaaa... dirimuh langsung menyerangkuuuuuuuuuuu...
Terima pembalasanku iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... (kek pilem2 silat yak !!!) hhahah ^^
iyaaaah... waktu gw baru balik dari Jakarta entuu.. sekantoran langsung ngerjain gw di warung Bu Jum (Sebelah kantor). gw dah disiram tepung, telor, kopi, teh, apalahhh.. pokoknya yg ada di situ langsung dilempat ke gw..
Parahnya lagiii....pas hari itu gw pake kemeja putih. Jadilah kemeja putih gw itu warnanya jadi ga jelasss.. dan berhubung kemeja gw itu tipis.. ajdilah.. tembus pandang.. mengerikaaaaaaaaaaaannn..
Maap yaa... poto2nya ga gw pajang di blog, coz.. agak2 porno.. hhahaha ^^. Maapp...maapp...maapp... !!!

Nah, pembalasan untuk abang gagah ku yg tercintah dan tersayang enihh.. gw, mbak indri, imay, moeso, eddy, n lia sekitar jam 10 pagi meluncur ke mess kaltim Post, dimana tempat bang gagah ini tidurrr...
pas nyampe messs.. kita pelan2 banget.. takutnya bang gagah ini masih tidur.. tapi begitu si Eddy ngintip di kamar bang gagah, ternyata jasadnya ga ada . Huee...jasad? hahha..ngeri banget.. ga deng.. maksudnya dianya ga ada.. ternayta lagi bersemedi di dalam wc. Cukup lama kita nunggu bang gagah ini mencari inspirasi di WC. Gw juga heran...hhehe ^^.
Nah.. begitu dia keluar dari WC dan amsih pake handuk, dan menuju kamarnya yang beraroma bunga surga itu..dia kaget.. Karena di tempat tidurnya sudah duduk dengan manis sesosok mbak indri dengan senyum dombanya.. Bang gagah kaget setengah idup.. terlebih ternyata di belakangnya ada lia yang langsung nyeplok telor di kepalanya. Waakakakakka..
Pembalasan tidak sampai di situ aja bang...hohoho!! Ternyata gw ma moeso juga langsung nyerang lagi pas dia keluar kamar menuju toilet.. Mukanya langsung brubah.. putih semua.. karena.. gw siram tepuuuuuuuunggg !!! Lengkap deh... udah badanya basah2..kena telor, tepung.. siap digoreng niiiiii !!! hhahaha ^^.
Abis itu dia mandi lagiii.. terpaksa laa.. kita nungguin dia lagiii sampe selesai mandi. Abis dia mandi, kita semua ditraktir di mie pangsit di kawasan perumahan Balikpapan Baru.

Abang gagah,..
Hepih belsdei yaa..
Maapin kita2 yaa..
Kita ga bsia kasi kado apa2 buat muhhh..
Tapi kita semua sayang ma kamu kok bang..
terutama adek mu nduk ndut ini...

Kanngennnn nah bang...
dah ditinggal 2 hari ma kamuh ke Surabaya.. sepiii..
ga ada yg bawain KFC lagee klo siang,..
ga ada yg beliin bakwan malang lagee...
ga ada yg bisa ku cela2...
ga ada yg bisa ku cubitin...
Pokoknya klo aku mo cabut ke jakarta, dirimuh harus pulang ya bang..
dirimuh kan udah janjii..
Pesen kita buat muhh... jangan boros2 yaa..
jangan maen ke dolly... hhahah^^...

0 komentar: