19 November 2008

Holideii (hari-9)

ga terasa yaa... tiba2 dah hari Minggu, dimana hari ini adalah hari terakhir cuti gw di Jakarta... hik..hik..hik... rasanya males banget pulang ke Balikpapan, dan harus ketemu lagi dengan pekerjaan.. Udah keenakan libur, rasanya males banget klo disuruh kerja lageee... hhehe ^^.
gw bangun pagi2 nih.. jam 6an.. trus sekitar jam 9an gw langsung cabut ke Bandara ma nyokap. Yup.. berdua ajah..!! Nyampe di airport, gw langsung check in, dan nyokap juga pulang lagiii..

Ada cerita seru niii.. jadi ceritanya waktu gw pulang ini kan tanta Etty nitip tahu sutra buat Om Wiwin di Balikpapan. Nah..jadilah tuuu gw bawa tahu2 sutra entuuu tp dimasukin tupperware sii. Otomatis makanan entu kan ga gw masukin bagasi.. tapi gw bawa ke kabin. nah, pas gw taro di dalem kabin entuuu.. pas pertengahan terbang,..kok di atas gw ada yg netes2 yak.. pas gw cium airnya.. behhhhhh... ini air tahuuu.. hhhahaha^^.. gw langsung panik dan bilang ke pramugari minta tissue..
Trus langsung gw turunin deh tuh tahu ke samping tempat duduk gw.. untungnya juga ga ada orangnya.. penumpangnya gi sepiii.. Tp bapak2 di seberang gw sempet negur gw..gara2 keciprata aer tahu pas gw nurunin tahu dari bagasi kabii n.. hhahaha ^^ Gw antara pengen ketawa dan ga enak ma bapak2 entuuu.. gw langsung minta maap.. Ya maap deh pakkk.. ga sengaja!!!
Trus, pas pesawat gw dah parkir dengan maniss.. gw kan langsung cepet keluar pesawat tuhh.. nah ketemu lagi ma bapak2 entuu .. dia bilang. "tas saya jadi basah nii..bau tahuu lagii" . gw kangettt dan langsung senyum2 domba gituuu sambil bilang maap lageee... Ya abisnya gw suruh ngapaeenn?? ngelapin.. ?? kan gw ga sengaja. Siapa yang mau juga ketumpahan aer tahuuu ?? hhahaa.. gw klo inget itu pengen ketawa. Pas sampe rumah Balikpapan, diketawain juga ma tante n om gw.. hmmmppz.. Dikira lawak kaleee... !!!

Ya sesampai di rumah Balikpapan, gw langsung tuidur.. ngantukkk.. biasaaa.. jetlag !!! Tapi malemnya, gw langsung ke kantor. Ngapaen? gaa.. ngasih oleh2 untuk anak-anak kantor.. heheh.
Untungnya ke akntor dianterin om gw.. jadi ga berat deh.. tadinya gw mo bawa motor.. tp ga boleh, makanya dianterin ajahh.. ya udahhh..makasiiihhh om !! Nahh.. begitu balik ke rumah lagi.. langsung ganti baju.. trus tidurr deh..
Selesai dehhh cerita liburan gw taun iiniii.. fiiewwhh...

0 komentar: