19 November 2008

Holideii (hari-8)

Gw agak2 sebel niii... secara gw kan dah janjian ma Echa tuk pergi jam 2an, eh malah nyokap gw ngajak pergi Echa tuk nganterin dia belanja. Kan gw sebel.. malah dah mo ujan. Gw hari ini rencananya mo pergi ma Nuke, Echa , Tara ke Kota Wisata. kan kita mo ke Kampoeng China. Uhhh.. jadideh..yang ada gw malah nunggu si Echa pulang dari nganterin nyokapp.. malah laaammmmmaaaa banget. Rencana yang tadinya mo pergi jam 2, jadi jam 4 sore baru brangkat. Nyebeliiin... Tp ada enaknya juga siii... ga panas... dan hawa2nya juga adem.. kan mendung !! Hhihih..^^
Sampe di Kampoeng China, gw langsung hunting tas-tas lucuuuu...yang laennya juga siii.. Tara juga hunting tas, dan dia nemu tuhh tas rajutan gitu.. Sementara gw, akhirnya mendapatkan tas ala tiongkok gituu.. etnik bangettt..dan murah meriah harganya. Cuma Rp 25 ribu. Kualitasnya gimana? yaa... dengan harga segitu jangan berharap yang muluk2 deh... yang penting lumayan buat ganti-ganti, hhehe...
Abis dari blanja2...langsung kita menuru Arena Fantasinya... kita putu2an di sana... hhaha ^^.. banci kamerannya mulaiiiiiiiiiii lageeeee... !!! (maap yeee...)
Abis puas poto2... langsung deh kita nuju ke rumah,...secara dah jam 6an gitu lohh.. ngeri juga kalo pulang malem2... kendaraannya itu lohh kenceng2 banget. Padahal kan di perumahan... cuma ngeri banget itu lohhh.. mungkin klo orang yg nervous bisa -bisa langsung kena heart attack !!! hhahha ^^..
Ampe rumah, langsung makan lageee... nyokap ma bokap nyuruh kita makan, kan drtd seharian kita juga lom makan siang.. jadi takutnya kelaperaaann... hhihihi. Tara ngerengek ke gw supaya gw ikut ke rumah tante nanung. Cuma gw kan ga boleh ma nyokap, coz gw kan besoknya mo balik ke Balikpapan. Jadilah gw dilarang keras nginep2 di rumah tante gw... harus nginep di rumah. Besok pagi2 jam 8 gw harus pergi ke airport. Pagi amat yak... yaiyalaaaahhh jarak dari Cibubur ke Cengkareng jauhhh buuuuu... itu lom ngaret2nya tuhhh... hhihi^^.
ya udah,..malemnya gw langsung packing up.. siap2 buat beosk pagi.. biar ga keteteran.. Pas semuanya dah beres, gw langsung tidur cepet.. walopun perasaan ati gi jengkel ma Mas Sigid. gara2 nungguin dia tuh.. gw jd tidur agak malemm.. haahhhh..nyebelliiinnn ...

0 komentar: