19 November 2008

Holideii (hari-7)

Kata orang..hari jumat adalah hari pendek. Mungkin klo untuk orang kerja iyaaa... klo orang biasa ya...biasa ajahh !! Klo bagi gw, hari jumat itu adalah hari yang pendek. Itu beberapa bulan yang lalu waktu masih jamannya liputan. Karena pada saat itu, kalo ga buru2 liputan pagi2..pasti bakal ketinggalam nara sumber. Apalagi kalo yg namanya liputan di instansi pemerintahan, wadooowww...pendek banget. Gimana ga pendek..mereeka masuk jam 8 pagi, trus jam 11 udah ngilang dengan alasan sholat jumat, nahhhh..abis sholat jumat mereka ngaburrrr pulang dehh.. dooohh..paling sebel dehhh !!!
Tapiii... sekarang... hari jumat adalah hari yang panjang dan biasa ajahhh.. hhhaha^^ Yaeyalaaaahhh... Pertama, gw dah ga liputan, alias dah stay di kantor. Kedua, di saat cuti kek gini dan hari ini..ga ada kegiatan. Jadi, gw ngerasa hari ini kok rasanya lama banget ya... idup gw cuma di kamar, meja makan, ruang tipi, trus masuk lagi ke kamar. Haaayyyaaahhhh...bludrekk bgt !!!
Berhubung kerasnya usaha dari dalam diri untuk menghilangkan rasa jenuhh..ngapain hayyyoo??? Yyyaaaa...Pipi lagiii yang harus jadi korban gw, hhhaha^^. Gw langsung ambil kamera..dan langsung gw putu2 deh tuh kucing gw.. Ternyata dia banci kamera banget.. begitu gw mo poto, dia langsung ngeliat ke arah kamera gw. Mungkin dia bingung kali ye... apaan niii?? hhihi^^ Ini niii...hasil keusilan sang majikan !!
Pokoknya seharian nii..sampe sore gw cuma maenan ma Pipi. Bokap , Nyokap, ma adek gw si Echa pergi.. ga tau kemane.. katanya siii mo ke dealer motor gitu.. Bokap nyokap nemenin adek gw ..katanya sii mo ganti motor.. makanya gw males ikut...mendingan gw di rumah. Coz adek gw tuu agak2 rewel klo berurusan ma motor.. makanya gw ogahhhhh ikut mereka , mending di rumah !!! hhhe^^. Sore2nya..gw, nyokap ,ma adek gw cabut ke rumah tante nanung..biasalahhh nyokap gw tuh kan ampir tiap hari ke rumah tante gw yg satu enih.. secara si Nuke kan tinggal di situ.. Nyokap gw katanya suka ga tegaan ma Nuke ..hallahhh.. padahal mahh anaknya juga cuek bebek.. Ya sudah deh.. sore2an gitu gw abis mandi langsung cabut ke rumah tante gw.. tp misahh ... gw brangkat sendirian naek motor.. biar cepett. kan gw juga bisa motong jalan. Dari Cibubur gw ke arah bantar gebang, trus ke arah narogong.. nyampe deh di rumah tante gw.. hhihi^^. Malemnya gw nginep di rumah tante nanung lagii coz.. besoknya gw mo pergi ma Nuke, Echa, n Tara ke Kota Wisata. Biasa.. kita2 mo shopping2 lagi di Kampoeng China, hhihi^^. Sussah dehh klo kumpul ma cewek2 enih.. Adek gw si Echa ajah ampe pusing..nemenin cewek2 ini blanja.. secara kan dia doank yang lekong !! hhahah ^^.

0 komentar: