18 November 2008

Holideii (hari-6)

Hari ini gw dah janjian ma Tara n Mbak Riry tuk makan siang di Food Court Plaza Senayan. Selain itu.. gw juga janjian ma temen2 SMA gw si Ido n Cheppy. Hhuhuhu.. akhirnya gw ketemu dia jugaaaa... senangnyaaa...kangen banget gw ma mereka..palagi klo inget jamannya menggila di Gonz hhhaha ^^.
gw berangkat dari rumah sekitar jam 8an, karena macet dan laen sebagainya.. akhirnya gw sampe Plaza Senayan jam 11an, Tara udah kek orang bego nunggu gw.. hhahaa.. sorry yaa.. bukan maksud gw tuk ngerjain lo... tp mang Jakarta macet banget euyy.. ya lagipula perjalanan gw juga cukup jauh, antara Cibubur - Plaza Senayan, Cuapek dehhh !!!
Trus , pas nyampe Plaza Senayan gw ma Tara langsung cari makan siang di Food Court. Gw siii langsung menyerbu steak kesukaan gw.. hihihi^^. tara juga akhirnya nyoba itu juga... pengen nyoba gitu.. Dia kan baru kali ini nyoba steak ituu.. hhehe. Abis makan, gw keliling dolo ma Tara sambil cari2 sepatu..di Metro, ternyata ga dapet, ya sudah laaa... eh ga lama mbak Riry telp.. dia juga dah OTW ke Plaza Senayan, maka itu gw juga langsung naek lagi ke Food Court. Tp ternyata disana juga dah ada Ido.. hhuhuhu^^. Kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn !!!!!!
Ido sekarang jd Reporter di SCTV. Yuppz... lengkap sudahhh makan siang kali ini kayaknya berisikan orang2 media.. Mbak Riry dari Jawa Pos National Network (JPNN), gw dari Post Metro Balikpapan, Ido dari SCTV, hhaha.. tp sayangnya Cheppy bukan orang media.. dia dateng telat tuuhhh... katanya abis ngambil honor panitia Asian Beach di kantor KONI. Apesnya lagi....dah dia jauh2 ke kantor KONI, ternyata honrnya lom cairr.. hhahaha.. sabaaaarrr Ceppp...
Selama di PS, Tara jadi tukang poto...hhihi^^. Abisnya dia ga mo dipoto.. maunya moto ajah.. ya terserah dehhh.. hhehe ^^. Abis dari PS tdnya gw ma Tara mo ke Sarinah mo cari sendalnya Bu Wati di Batik Keris.. kan ada tuhhh di lantai atas Sarinah yang tempat batik2 itu... tapi ga jadi, karena mbak Riry ngajakin nonton di XXI Plaza Senayan. Tara aku ajakin dia ga mau.. takut kemaleman balik ke BSDnya.. ya udahhh.. dia pulang.. jadinya cuma aku ma Mbak Riry aja yang nonton. langsung laahhh aku berdua mbak Riry cabut ke lantai paling atas..nuju XXI. Begitu masuk, Mbak Riry langsung beli tiket. Kita akhirnya memutuskan untuk nonton High School Musical 3.
Tau ga seeeeeeeeeeeeee.....pas pilemnya dah di mulaiiiii.. masa ternyata studio 3 yang segitu gedenyaaa... isinya cuma gw ma mbak riry doank.. hhhahahhaa ^^. Gw ma Mbak Riry langsung ngakak sendiri di dalem studioo.. gilaaaa...kek serasa punya home theater sendirii.. hhahaha.. ga ada siapa2 lagiii...
Abis nonton, Mbak Riry juga langsung dijemput ma Mas Mul, dan gw juga langsung nuju halte Busway.. Tapi ga naek busway siii cuma ikut nyebriii aje.. secara gw naek bis patas AC ke Arah Bekasii.. gw tidur di rumah tante nanung.. kejauhan klo gw harus pulang ek Cibubur. Capekkk

1 komentar:

Koje89 mengatakan...

seru banget kayanya liburannya.... puas banget dong... hweheehe.. kenapa ga nonton Quantum of Solace aja???