18 November 2008

Holideii (hari-5)

Hepih Belsdei to miiii.....
Yupss.. are enih adalah hari ultah gw.. Dan ini mang hari ultah gw yg pertama kali kumpul ma keluarga semenjak gw merantau ke Balikpapan. Makanyaaaaa...senaaaaaaaaaaang !!! bener2 cuti yang menyenangkan... Di hari ulang taun enih, bokap nyokap ngajak makan malem bareng..cuma di Pizza Hut siii.. tp senangnyaa dirikuu... Trus, juga dikasi kadooo mentahh.. wuuaahahaha..tambah senang gw..lumayan...cuti kali ini jd banyak duittt... waakakaka.. !! ^^
Pokoknya seharian enih gw di rumah laaa... coz kan malemnya mo pergi makan malem keluarga. Seharian gw cuma maen ma kucing ge si Pipi ma anaknya si Popo... kangen banget gw maen2 ma mereka.. gemeessssssshhh !!! Si Popo tuhh gendut bangett.. dan mukanya tuhhh mirip pipi banget.. yang ngebedain dia tuh cuma bentuk buntutnya ajahh..semuanya samaaaaaaa..plekkk !!! Suaranya ajah sama bangetttt... ampe bingung gw dah tuuu.. hhihi^^. Nyokap marah banget klo gw dah gendoing2 kucing gw entu.. Yups..pastinya mereka takut gw kenapa2...kan cewek rawan banget kena toksoplasma gara2 bulu kucing entu..ya gw siii juga ati2 bangett..ga terlalu gw peluk bangettt..kucing2 gw juga sempet gw mandiin kok.. hhihihi.. Kan pas gw di toilet, tiba2 si Pipi ngikutin gw gitu..dia kan emang tukang buntuin.. kemana gw pergi pasti dia ngikut.. Pas gw pipis.. dia ngikut.. (FYI: Pipi itu berkelamin cewek lho yaa..) Nah,.. pas gw abis pipis.. gw liat di kamar mandi ada shampoo.. ya syudah.. otak jahil gw mulai bekerja.. pintu kamar mandi gw tutup rapet2.. trus Pipi langsung gw guyur pake gayuung..hayyyaaaaaa...hhhahaha^^.. Dia cuma bisa ngeong2 doank.. sementara gw gosok2 tuu badannya dan gw bilasin pake shampoo ampe 2 kalii.. hhhaha^^.. pasti dalem atinya Pipi bilang.. "ampoooonnn juragaaaannnn" hhhahha ^^.
Nah, pas malemnya.. gw makan malem bareng deh.. Tp ternyata malem enih minus Nuke. kenapa? yaa..karena si Nuke kan tinggal di rumah tante Nanung..kejauhannn euuyy..klo harus njemput dia dolo.. jadi yaa.. cukup dioleh2in ajah.. lagipula dia gi sibuk ulangan.. yaahahaha..
Abis makan malem bareng entu.. gw blanja2 lageee... tp kali enih yang bayarin yaaa... nyokap n bokap gw dunk.. hhahha ^^.. gw blanja tass... bajuuu... hadooohh... mumpung di Jakarta cuyy... Secara di Balikpapan tuh mahhhhaaalll banget !!! Fiiewwhh...
Ampe rumah langsung beresin blanjaan dan diliat2 lagi.. dicubak2..hhehhe..centilnyaaaaa...
Trus abis ituuu.... gw nelp2 ma Mas Sigid lageee.. biasalaaahhhh telp2 kek serangan fajar gituuu.. hhihi^^..
ga lama siii nelp2nya.. cuma bentar doank kok... dia juga gi sibuk gawe.. makanya gw ga enak klo nelp dia kelamaan..
ga lama... gw ketiduran dehhh... !!!! hhehe ^^

0 komentar: