18 November 2008

Holideii (hari-4)

Yuuuhuuuuu... di hari ini..tepatnya Selasa , 4 November 2008, gw dah berencana ma adek gw si Nuke untuk nonton Laskar pelangi. Maap..agak ndesooo..hhahah^^ secara di Balikpapan ga ada bioskop.. klo mo nonton di 21, harus ke Samarinda doloo..jauh amat kan tuuu.. maka entuuu mumpung di jakarta, gw puas2in nonton deehhh...
Gw berangkat dair rumah tante nanung jam 11an laa... rencananya siii pengen nontn yg jam pertama, tp ternyata telaaattt ya udahhh terpaksa dehhh gw harus nonton yang jam ke dua. Gw nonton pilem enih di XXI Mega Mall Bekasi-Giant.
Ketara banget yee..antusias masyarakat yang pengen ntn pilem enih.. ngantreeeeeeee boooo...
untungnya masih dapet tiket. Gw mang dah napsu banget pengen nonton ni pilem. Gw dah kelarr baca novelnya ampe yg Edensor..makanya penasaran...sama ga ya.. dengan imagine gw pas gw baca bukunya. Ternyata hampir samaaa... hhihi^^.
Oiaahhh... ada kejadian konyol niii.. pas gi nunggu si pintu theater dibuka... gw kan ausss banget tuuh... gw suruhlah si Nuke beli minuman ma eskrim di luar XXI (coz tau ndiriii.. di dalem XXI mahhhaalll...)
Ehhh... pas dia mo masuk dan udah di depan pintu XXI sambil nyantenya bawa makanan dan minuman, distopin dah tuuu ma satpam. Nuke tiba2 dateng ke gw sambil bilang.. "Cuy..makanannya ditahan di locker". Wiiikkkss...gw bingung dah tuuu kok bisa ? "Iya cuyy.. gw lupa masukin ke dalem tass.." Yaaaelaaahhhh...dasar blo'oooonnn kan tuu adek gw....
ya sudahh laa... untungnya pas gw ke satpam entuu boleh diminta minuman di loker. gw bawa dehh ke dalem studionyee.. hhahah ^^
emang susahhh dahhh klo punya adek oneng kek dieee..hhhahha ^^.
Emang ebner yee.. pilem entuu bagus banget yak.. sediiihhh pula..Nuke aja ampe nangis bombaii dah tuu.. tapi ga tau napa ya... gw itu paling ga bisa nangis gara2 nontn pilem sedih. Sesedih-sedihnya pilem...gw tetep aja ga bisa nangis, hhehe..
Abis nonton,.. rencananya gw bakal balik ke rumah tante gw.. coz dah janjian ma nyokap n bokap gw.. tp sempet kena semprot juga siii ma nyokap.. gara2 abis nonton b ukanya langsung pulang malah jalan2 cuci mata 'mbil shopping, hhhaha ^^...
yA udahh.. abis shopping2... balik ke rumah tante gw dehh.. ma nyokap.. Nah, berhubung di rumah tante gw entu banyak orang (sodara2 gw) yang lainnnya.. jadilah gw nginep di situ lagii.. tp bokap n nyokap gw balik ke rumah.. hhihi^^.

0 komentar: