18 November 2008

Holideii (hari-3)


Setelah malemnya kecapekan pulang dari Dufan, alhasil... gw bangun siaaaaaaaaaaang,, hhhaha ^^. Maap yee... secara badan gw cwapek bangettt, hhihi^^. Adek2 gw juga pada bangun siang semua. Tapi sorenya... gw janjian ma nyokap mo ke rumah tante gw di bekasi. Ya syuuuudah... sore2an gitu.. gw ma nyokap cabut ke rumah tante gw duehhh...
Nyampe di rumah tante gw, ya langsung ngobski2 ma sodara2 gw yg laennya,...plus ma sepupu2 gw yg lucu2... hhihi^^ . Ada Ferdi, Fardhan, n adek gw si Nuke. Nuke mang sejak dia SMA tinggal di rumah Tante Nanung, coz rumah tante gw enihh deket banget ma skul Nuke. Lagipula.. tante gw enh kan ga punya anak, jd rumahnya diramein ma ponakan2nya aja.. Om gw juga nyantai2 aja.. jd kita2 ini dah dianggep kayak anak2nya sendiri... hhihihi^^.
Di rumah tante nanung, kerjanya cuma makan, tidur, nonton DVD, hehhe... gendut..gendutt dah tuu gw... (TP GW DAH TEKADDD..PAS BALIK KE BALIKPAPAN HARUS KURUSSSS !!! ) Jjjhhhaha ^^...
Pas bercandaan ma sepupu gw entu.. Ferdi ma Fardan berantem..hadooooohh.. mumet pala gw.. Mereka berdua entu kan badannya ndut2... berat pula... jd ajahhh pas misahin mereka ribut.. gw ma Nuke perlu mengeluarkan tenaga dengan semangat 45678910,, hhaha^^.. tobatttt.... tobatttt...
jangan berantem lagi ya deeeek....bingung nihh mbak2nyaa.... hhhehe
Pas malemnya... gw tidur di kamar tante gw ma tante gw, Nuke, ferdi.. om gw mana? yupps.. om gw harus menjalankan tugas di luar kota.. jd tambah bebas dehhhh... hhihii^^...

0 komentar: