14 November 2008

Holideii (hari-2)

Hari enih, hari Minggu. gw mang dah punya rencana ma adek-adek gw dan sepupu gw tuk jalan2 ke Dufan (Dunia Fantasi, Red). Nah,..beneran deh tuu..pas malemnya mang sepupu gw si Tara nginep di rumah gw, secara kita harus berangkat pagi2 bener, supaya kita ga kesiangan. Lagipula klo dia tidur di kos2an dia..ataw di rumah Tante Nanung di bekasi, gw ga gitu jamin kita bakal berangkat pagi. maka entu..gw suruh dia nginep di rumah gw.
Nah, pagi2 kita bangun jam 6an , trus mandi semuanya. Kita semua keluar rumah sekitar jam 8an dan langsung cabut ke Ancol dahhh.. hhehe^^. Nyampe di Dufan sekitar jam 10an, dan gw langsung menuju loket masuk, tuk beli tiket. Eh iya.. kita ke Dufan ga bwa mobil ndiri lowwhh.. melainkan kita ngeteng naek angkot hhaha^^... dari rumah kita naek angkot yg ke arah Terminal Kampung Rambutan. Trus, kita ke nuju ke halte busway dan beli tiket seharga Rp 3.500 per orang. Naeklahh kita semua ke busway ampe di Terminal Kampung Melayu, nah.. di terminal ini kita ganti busway tp ga keluar koridor.. kita nymabung pake busway yg tujuannya ke Ancol. Sempet rebutan juga tuuu...tapi Alhamdulillah dapet aja tuuh..dengan jurus senggal senggol.. hhihi^^ ..masuk lah kita di dalem busway entuu..
Begitu turun di halte busway Ancol, kita langsung beli tiket masuk Ancol seharga Rp 12 ribu per orang. Trus, kita turun dari halte, dan nuju ke loket ato pintu masuk Dufan. gw sempet kagettt..maaahhhhhll bener yak sekarang tiket Dufan..Rp 100 ribu per orang cuy..beeuhhh..ya udah la.. belliiiiiiiii...
begitu masuk pintu Dufan dan tangan kita juga dah di stempel.. kita langsung poto2an kek orang gila..

Trooooz...kita juga maen2 ga jelas beberapa wahana yang ada di sana. Tetapi, wahana yang pertama kali nantang kita adalah Tornado. Beuuh...gw juga smepet miki2 tuuu...serem ga ya...?? tapi berhubung gw pengen ngerasain, ya udah.. putus semua urat 'ciut' gw..gw jajal dah tuu .. Bener dah tuuu...baru mulai..gw dah keringet dingin pas tiba2 gw diangkat tinggi banget dan guling-guling ga keruann.. bangkeeeeee...bangkeeee...hhhaha^^. rasanya serem2 seruuu gitu dahhh.. nagihh siii...tapi laen kali aja deehh..kepala gw kek dikocok2..


Sesudah amen Tornadoo..kita bingung dah niih..maen apa'an lagii yak..??? ternyata sasaran kita neh naek Halilintar (rollercoaster). Waaahhhahaha...kangen gw ma wahana enihh..gw paling hayukkkkk dah nii klo disuruh naek enihh.. berkali2 naek enih ga bosen2, hheheh ^^. Antrinya sempet panjang banget dah tuuu.. tapi it's OK laa...maklumm namanya juga weekend. Pas kita berempat dah naek..wooohooooo...asoooyyyy...seruuuu..pokoknya meringis2 takut ga jelas laaa.... hhhaha^^. Abis naek maenan entuu.. kita ngantri lagi di wahana Arung Jeram. Ini maenan yg aga ada serem2nya..cumaaaaaa...dijamin pasti basah..gimana ga basahhh..wong aernya ditumplek di depan muka..ya keluar dari sono kek tikus kecebur got.. kuyuppp semuaaaa.. hhihi^^. Tapi seruuuu...

abis entuu.. kita cari wahana yg nyantai dan banyak anginnya..gunaaaaa ngeringin bajuu euuy.. hheheh^^. Ga terasaaa...waktu dah nunjukin jam 1 siang, dan kita kelaparan semuanya., Tadinya Tara mau beli McD, tapi ternyata antrenya panjaaaaaaaaang kek kereta, yaudin..kita makan makanana yg dibawain ma nyokap. Menunya nasi putih, mi goreng, ama ayam goreng. Lumayannn buat ganjel perutt.. hhihi^^.
Abis entuu kita maen ke wahana Perang Bintang, Pontang Panting, Piring Terbang, ampe kita teler semuuaaaa..
Kerjaan kita selanjutnya cuma putu2..ga jelass... hhahaha.. banci kameranya dimulaaiiiii ... ACTIOOOONNNN !!!!
Lelah..lelahhh..capekkkkkkk bwanggeddd...
Trus, pas pulangnya, kita harus nganterin Tara ke WTC Mangga Dua buat nunggu Shuttle Busnya BSD. Secara dia mo pulang ke BSD, kan besoknya di kuliah.. ya syuuudahhhh.. nungguin dehh.. ga terasa juga.. coz sambil nunggu entu.. kita ngobrol2 ngakak2 ga keruuwaann.. pokoknya ga peduli la..klo kita nih posisinya di pinggir jalan.., tepatnya di tepi sungai sunter.. hhhaha ^^. Walopun baukkkkk...tetep aja aseeeekkk...malah sambil makan gorengan pula.. jjhhhaha^^ weeedaaaaann..
Mo tau ampe rumah jam berapa?? yaak..jam 10 malem dong dehhh...

sampe rumahhhhh langsung tidooooooorrrrr... hhhahaha ^^. tau2.. bangun jam 10 siang.. hhhaha ^^

1 komentar:

Koje89 mengatakan...

menyenangkan sepertinya...
hehehe...