14 November 2008

Holideii (hari-1)

Yuppps...tujuan liburan gw kali ini adalah ke Jakarta. Gw berangkat dari Balikpapan sekitar pukul 18.10 Wita pake pesawat Mandala Airlines..(promosi niie ??). Dengan menempuh perjalanan sekitar 1 jam 45 menit, akhirnya gw mendarat dengan mulus dan parkir manis di 'parkiran' pesawat Soekarno Hatta International Airport jam setengah 19.45 an Wib gitu deh.. dan langsung dijemput Echa (adek gw). Kita berdua langsung menuju parkiran, masuk mobil, dan meluncur keluar dari bandara,....yiiiiihaaaaaa...
Perjalanan dari bandara ke rumah gw yg tepatnya di Cibubur memang butuh waktu yang cukup lama. Dari bandara, kita harus ngelewatin tol Prof Sedyatmo , tol Tanjung Priok ato ga tol Gatot Subroto, trus..masuk tol Jagorawi..nah..trus keluar tol Cibubur dah..panjang bener kan tuuu..hhihi^^ . Ga apa2 lahh.. demi pulang kampung cuy..
Sampe di rumah, bokap ma nyokap dan berdiri rapih di depan pintu rumah sambil senyam senyum.. hhhehe^^ langsung deh cipika cipiki.. Dan gw juga langsung masuk rumah, dan ngeluarin semua oleh2 yang dibawain ma om gw di Balikpapan buat keluarga n sodara2 gw di Jakarta. Setelah beres semua, gw langsung ganti baju, cuci muka, ngobrol2 bentar sambil ngobski2 ma Mas Sigid, ehhhh...ga lama ketiduran deh tuuu.. hhhee^^ maap yee..

0 komentar: