04 Agustus 2009

That was great!!!

2 Agustus 2009

Sekarang adalah hari Minggu, dimana hidup gue hari ini tanpa planning apapun. Fiiewwhh..bingung juga mo ngapain. Akhirnyaa eh akhirnyaa...gue kok tiba2 menemukan sesuatu yg membuat gue tertawa dan bahagia mampuss..
Apakah itu??? yaaa untuk masalah pribadi..ada dehhh yg bikin gue mesem-mesem sendiri..hhihi^^. Dan untuk masalah lainnya adalahhh...menemukan kesibukan yang menyenangkan, tak lain dan tak bukan foto2..hahha^^.
Paham lah yaaa klo gue suka banget yang namanya foto2.. gue tuh orang yang ga bisa liat kamera nganggur deh. Tidak hanya moto diri gue sendiri..tapi segala macam objek yang menarik bagi diri gue. Jam tangan tergeletak di atas laptop aja..nurut gue itu suatu angel yang menarik, tapi tergantung juga kita melihatnya dari sisi mana.. hehhe^^. Ahhh tak bisa gue jelaskan secara detail deh..secara gue ga bisa untuk mendescription about something, hhehe^^.

0 komentar: