04 Agustus 2009

Bachelor Parteee!!!

1 Agustus 2009

Hari ini tumben banget gue harus liputan. Padahal kan jarang banget gue liputan di hari SAbtu kek gini. hehhehe..^^. Yaaa apa boleh buat kalo tugas sudah dititahkan oleh adipati! hahah(*kok jd pake sebutannya bang gagah siihh?? maklumm..ketularan abis peran celaan di FB bareng bang gagah n' mbak indri, hehhe)
Iyaaa nih..hari ini gue dapet tugas tuk meliput acara Bachelor Party di IndoChine-FX. Eh..eh..tao ga sehhh yaaa... ternyata gue dikelilingi cowok2 ganteng! wuahahaha... Yaa namanya juga bachelor gitu yah,, jadi ya bujangan smuahh.. cakep2 pula. Ada Samuel Rizal, VJ Ben, Arifin Putra, Akbar Nasution,..dan ada beberapa basketball player yang cakep2! uuhuhuhuhu...syyeeenangnyaaa! iihihi^^.
Sebenernya ini acara salah satu majalah remaja gitu deh..jd gue agak2 bingung gituh.. halloowww...ABG smua bookkk! secara usia gue dah lewattt. Jadi beberapa kaum hawa ABG ituuu tereak2 ngeliat cowok2 ganteng itu jalan2 di catwalk.. Adoooh..pening deh pala gue! Bukan pening karna teriakan tu ABG, tapi karena ketampanan sang adam! hahahha^^ (*sintink mode on) .
Selesai acara melenggak lenggok di atas catwalk, cowok2 itu terpaksa gue 'culik' bentar tuk wawancara. Secaraaaa..ga mooongkin dong yahh gue menulis artikel ttg acara itu. Masa gue menulis berita ttg media lain sii??? hhehe^^. Jadi gue berpikir keras tuk mencari angel berita yang lain. Akhirnyaaa... gue berhasil tuk 'menculik' VJ Ben dan Arifin Putra. Alhamdulillah mereka asik2 diajak ngobrol.. coz terkadang beberapa artess suka resehh gitu deh klo diminta wawancara. They're so friendly! i like it! Obrolan kita akhirnya juga ngalur ngidul ga jelass..coz saking asyiknya ngobrol! hhhehe^^. Overall..berhasil lahhh gue mendapatkan berita di acara ini dan bisa dibilang ga sia2 lah!
Sekedar untuk diketahui..gue pergi ke acara ini bareng adek gue si Nuke. Tapi di tengah acara doi ngabur ma cowoknyaa... secara mereka mo ngedate. (*ciehhh..ngedate cuiiii) hhehhe^^.
Yaa sudahh laa..gue pun juga punya acara sendiri. Gue dah janjian ma cewek2 pemuja kaum adam! hahhaa^^. Gue janjian ma mereka di Starbuck Senayan City. Ok-laa..selepas liputan itu, gue langsung cabut ke Senci dan Nuke katanya bakal nyusul ke Senci juga dianter ma Adit (cowoknya).
Akhirnyaaa...setelah 3 tahun tak bertemu dengan para hawa pemuja kaum adam ini...semakin giLa hhahaa^^. Kita makin gila dehhh gara2 lama ga ketemu! Topiknya pun juga ga jelasss...dari masalah pribadi, sampe masalah kaum adam yang rupawan! jiahahahha^^.
Intinyaaa.... hari ini gue dikelilingi oleh everything about COWOK GANTENK! hahah^^.

0 komentar: