20 Juni 2009

Tak Nyaman dengan Rekan Kerja

8 Juni 2009

Yaaa..gw rada ga nyaman dengan orang (cowok pastinya) yang hampir ketemu setiap liputan. Awalnya gw pikir dia bercanda,..tapi lama2 kok sikapnya dah kelewat batas yaa??? Dan gw jd risih euy klo berada di dekatnya..
Yaa..gw cukup menghormati dia sebagai rekan kerja, ga lebih..dan gw juga bisa jaga sikap. Tapi dia ituuu lohh… Ihhhh sebel banget gw. Gw paling ga suka klo ada cowok yg bersikap kek gitu. Contoh ni yaa… misalnya klo gw ngobrol ma dia.. dia tuh deket2 gituuu..trus senggol2..pegang2 tangan gw..
Dooohhhh.. apaaan seeeeeeeeeeeehhhhh??? Gw gerahhh klo nemu kondisi kek gituuu.. Bisakah dia sopan sedikit?? Setidaknya bisa jaga sikap lahhhh! Parahnya dia itu dah punya istriii bookkk! Ga bangettt kan tuuuu… Bisa aja gw ngomong kasar ma dia… tapi gw kan juga tau sikon! Ihhhhh,,nyebelin laaahhh..! Dia tuh..sering2 kirim message di FB gw..trus nyapa2 gw di FB,..dgn kalimat2 yanga ga bangettt dan ga pantes bagi pria yang sudah beristriii… Ihhhhh…jengkell gw!
Yaaa akhirnya klo ketemu dia..gw jaga jarak boo..dan ga begitu respect lagi ma diaa.. gw ngomong ma dia klo perlu aja.. Klo ga perlu…ya ga gw hiraukan..jangan harappp gw sapaa! Hahha^^ jahat bgt ya gw..??? ya itulah ganjaran bagi orang yg ga tau sopan! Mang enak!

0 komentar: