20 Juni 2009

Antara ‘Letto’ dan ‘Naff’

10 Juni 2009


Hmmm…malam ini ga tau kenapa, tiba2 mood pengen nulis. Iya nih, gw pengen cerita..sejak beberapa hari yang lalu, gw kan merhatiin para personilnya band Letto n’ Naff. Nah,..disaat gw merhatiin personilnya itu, kok kayaknya ada salah satu dr personil masing-masing band itu yg wajahnya sangat amat familiar banget dgn orang yang gw kenal selama ini.

Gw bingung kan tuuu… trus pas gw pikir2…ternyataaaa…hhahaha^^. Aduuuhh gw bingung tuk menjelaskannya. Maluuuu.. hhihi^^.

Gw perhatiin..ihhhh miripppp bangetttt..gaya2 ngomongnya juga mirippp bangettt! Wakakkaka..wadooohh…mas…mass…kok wajahmu pasaran banget thoo.. Tapi sayang…garis nasibnya beda mass.. wakakak^^..(*eitss..yg ngerasa dilarang complain!) hahha^^..’canda naaa…!!

Jadi sampe saat ini akhirnya klo gw ngeliatin band-band itu baik di tipi ataupun ketemu langsung, pasti gw senyum2 sendiri… Doooh ga banget deh! Hahhah^^.

Palagi waktu itu ‘personil’nya Naff pernah gw sapa dan ajak ngobrol sekaligus wawancara…trus gw perhatiin deh tuuu.. gw jd ga konsen wawancaranyaa.. hhehhe. Serasa ngobrol ma ‘…’ hhihi^^.

0 komentar: