30 Desember 2008

Rujakan yuuukk...

27 Desember 2008

Hhuhuhu...hari ini sepertinya senang sekaliiiii...nyantaiiiiii abesssshhh !!! Sebenernya yah...Sabtu pagi ini sangat menyebalkan sekaliii.. Coz, di dalam rapat bos gw marah2 moloo... n kayaknya bukan rapat redaksi, tapi rapat paripurna..hhhaha^^. Gw ma mas Baim ampe cekikikan sendiri ngeliat bos gw ngomel2.. ya tapi cekikikan kita sopan lah yaa... pake SMS booww.. hhhaha^^.
Ternyata pas di pertengahan rapat, Mba Rina sms ngajakin makan2 di rumahnya Dindhoet. Ya sudahhh laaaaa...akhirnya abis rapat selese gw langsung cabut ke rumahnya Dindhoet. Tapi ga langsung cabut deng...secara gw harus mengambil barang2 titipan gw di Mas Firman. Waktu mo ngambil barang2 gw juga agak2 konyol gitu siii..gw kan chat ma dia.. nah, abis chat itu gw langsung ke lantai 4, ke ruangannya dia..karna gw yakin pasti dia di ruangannya. Tapi ternyataaa... lho???? kok ga ada..?? gw telp lah dia..

gw : "Mas kamu dimanaaaaaaaaaa...???"
bang gagah : "Aku di kantor, ngetik berita"
gw : "Lah, jangan bohong...aku ini di ruanganmu, tapi kamu ga ada"
bang gagah : "Aku di lantai tiga waaaalll.."

gubrakkkkkkkksssssssss... hhihihi^^...udah kesel karena capek naek2 tangga, ehh...ternyata gw salah tempat...aaahahhaha^^...maluuuuuuuuunyaaaaaaaaaaa aaaaaaiiiiii...

ya sudah.. setelah gw menyusul dia di lantai 3, gw langsung mengambil titipan gw di dia...secara kan dia di malem sebelumnya ngambil titipan gw di rumahnya Dindhoet. Abis, ngambil tu barang, gw langsung cabut ke rumahnya Dindhoet , dan dia katanya nyusulll.. okayy...
Beneran, begitu gw ma Junisah dah nyampe di rumahnya Dindhoet, ga lama kemudian bang gagah Firman dateng deh..dengan senyum dombanyaaa...hhihi^^.
Di rumah Dindhoet ini, mba Rina bikin bubur Manado plusss...rujakk... uuuuuuhhh...enaknyaaaaaaaaaa....pedesssssssss pulaaaaaaaaa... ahhhhhhh puassss bangetttss. Mantaaaabss !! (begini nih bahasanhya Dindhoet, hhehe)
Biasa lahhh.. klo yg namanya dah kumpul2 bareng, pasti yg ada ketawaan ga karuan gitu deh.. Mba Rina tuh klo ngeliatin bang gagah berdiri,.. dia pasti teringat dengan tragedi G-String itu.. iiihihihi^^. Dassssssaaaaaaaaaaarrr...ancooooeerrrrrr !!! hhhhahaha^^. Malah pake nanya pula ke mas Firman. "Dipake kah Fir? ". Yg ada malah mas Firman salting mampusss.. aaahahhaah^^. Kasiannya bang gagah ku ituu.. dikerjain molooooooooo... aaahahahhaha^^.
Selama di rumah Dindhoet pokoknya isinya cuma nyela2an...ketawa2an...gila2an.. aahhhh.. pokoknya seru banget deh. Tapi begitu waktu sudah menunjukkan pukul 115.30, gw langsung cabut ke Balikpapan Sport Center (BSC) coz' Post Metro tanding futsal ma Divisi Umum.
Pas nyampe di sana, gw langsung dengan smangaaadh 45678910...teriaaaaaaaaaaaaaakkk mendukung Metroooooooooo !! Aahhahha^^. Trus ga lama di bang gagah juga nyusul....ya kita sambil ngobski2 gitu lahhh.. trus, ga lama..gw balik ma Pakde Gito, makan Sop Kaki Kambing khas Jakarta di RingRoad ituu..ya sudah.. pisahlah kita. Bang gagah maen futsal dengan teman2nya.. gw balik ma Pakde gagah,..hhhahaha^^.

0 komentar: