30 Desember 2008

Quantum of Solace

28 Desember 2008



Secara dulu di Jakarta lom sempet nonton Quantum of Solace, makanya pas gw tau klo di XXI Balikpapan ada Quantum of Solace, gw langsung sibuk sendiri pengen ngajak2 temen2 nonton. Gw sebenernya dah ngajak Bang gagah Firman, Angie, ma Dinhoet tuk ntn ini dari pas malam Natal waktu itu, tapi mereka pada ga bisa. Ya sudah, pas diajak nonton ma Mba Rina, gw semangat banget pengen nonton tu pilem, tapi ternyataaaaaaaaaaa...Mba Rina dah ntn tu pilem, jadilahkita nonton Journey to The Center of The Earth..ya sudah lahh... berhubung dia yg bayarin kita2.. hhihi^^.. ngikoooooooooddddddddd !!! Oia.. yg ikutan ntn tuh, gw Dinhoet, Bang gagah Firman, Junisah, ma Chandra. Seruuuuuuuuu ternyata pilemnyaa, hhihi^^.
Selama ntn, ya kitasemua teriak2an seru gitu deh... trus gw ma Dindhoet biasa.... otak komik kita bekerjaaaaaaaaaaa... yg ada malah kita cekakakan sendiri ampe gila. Klo Chandra, Mas Firman, Junisa, dll..kerjanya cuma konsen ma pilem n Pop Corn ajahh.. hhihi^^. Abis ntn, si Chandra ngajakin mba Rina ke Happy Puppy buat ngasah suaranya diaaa, hhaha^^...ya sudah.. kita semua pada ngumpul di happy Puppy dehh.. tapi kecuali Bang gagah Firman, coz dia harus balik ke kantor tuk ngetik. tapi ada penggantinya kok, mo tau siapa... Yaaaaaaaaaaaaaa...si Butun gila... La-Uhil.. alias Lauhil.. hhihihi..^^. tau tuh, tumben dia ikutan, biasanya jarang nongol. Hmm.. ternyata dia libur tooo...
ya sudah.. nyanyi2lah kita semua... tapi begitu waktu udah menunjukkan pukul setengah 7 malam, gw masih dendam kesumat nih ga bisa ntn Quantum of Solace. Akhirnya, gw ajak Lauhil tuk nont, dan dia mau tuh.. trus gw bisik2 ke Dindhoet juga, akhirnya dia juga mau. Langsung kita ngebut dari Happy Puppy ke XXI Pasar Baru Square (PaBas). Coz' kita nguber tayang yg jam 19.30 boow... Alhamdulillah ternyata kita masih dapet tiket, hhihi^^. ya sudah.. kita ntn ber-3an deh.. Sempet kita ledek2 si Lauhil.. "Waaaa..ternyata kita bawa lekong nih. Enaknya Lauhil ini yaa,...diapit 2 orang cewek.." Lauhil langsung ngakak2.. gilaaa.. hhahahha^^.
Selama ntn, bang gagah Firman kan chattingan ma Dindhoet , trus Dindhoet bilang katanya bang gagah titip pesen ma dia.. "Ya sudah.,.temennin Nicha, kasian..dari kemaren pengen nonton Quantum of Solace, ntar kepuhunan" , Hahaha..!!
ya udah.. abis ntn pilem entu, gw menindaklanjuti pesenan dia ke Dindhoet..gw sms bang gagah Firman. "Iya nih..hhihi adek ndut mu ini ga jadi kepuhunan kok, coz aku akhirnya bisa ntn Quantum of Solace, hahhahaa..senangnyaaaaaaaaaa...". HHhaha^^. Ya udah.. pas pulang, gw dianterin Lauhil ampe rumah, dan begitu ampe rumah, gw langsung tidurrrr...



0 komentar: