25 Desember 2008

Kebahagiaan di Malam Natal

Di malam natal taun ini, memang agak sedikit berbeda dengan tahun2 sebelumnya. Pasalnya, untuk tahun ini pas malam natal gw ga berada di rumah, tapi berkumpul dengan temen2 gw di hotel, tepatnya menginap di Adika Hotel Bahtera, Balikpapan. Yup... kita memang memanfaatkan liburan ini tuk berkumpul bersama, coz' bisa dibilang susah banget tuk cari waktu kumpul2 bareng, hhhehe^^. Badewehh...gw tadi sempet ngobrol panjang lebar juga ma wicak, yaa...seru lah.. tumben tu orang enak diajak ngobrol, biasanya nyela moloooo.. hhihi^^. Thanks ya pak.. dan mau nyupport gw tuk dapat lebih memberikan yang terbaik bagi diri gw sendiri dan orang lain. Beneran deh Cak...lo ga apa2 nyela2 gw molo.. justru dgn lo nyela2 gw, menyepelekan gw, gw justru lebih semangat tuk membuktikan ma lo bahwa gw bisaaaaaaaaaaaaaa.... hhehhe ^^. Akhirnya gw bisa kan...??? hunting bareng yuksss,..hihih^^.
Uhmmm..di malem natal ini, gw hanya bergaul dengan laptop aja di kamar,..browsing2 sendirian ga ada temen, ga jelas juga mo ngapain.. mo Misa? hhhaha^^...(capek dehhhh!!!). Hohoho...itu nanti, klo laki gw mang si dia beneran.. Baahhh...klo ampe beneran nihhh... pasti gw diajaknya mudik ke kampungnyee.. hhehe^^.. ga apa.. pengen tau juga gimana sihhh perayaan Natal di kampungnya dia.. hhihi^^.
Ohiyaaahh...tadi gw sempet kumpul2 ma Mas Firman, n Angie di rumahnya Dindhoet. Ceritanya kan di rumahnya si Dindhoet bis ada pengajian bulanan, nah..nyokapnya tuh masak2 gitu..ya syudahhh.. si Dindhoet langsung hubungi kita tuk dateng ke rumahnya sambil mencicipi bihun goreng buatan mamanya itu.. ternyata enaaaaaaaaaakkkk... hhihi^^. Thanks ya Din..
Ngapain aja di rumah Dindhoet? Ya... biasa la.. klo kita ngumpul2 kan paling2 yg dibicarakan ngalur ngidul ga karuan. Ujung2nya juga saling nyela siii.. lucu, seru, ngakak2,.. hhahaha^^, ngangenin la... Mungkin saat2 seperti ini yang bakal gw kangenin klo misalnya gw hengkang dari Balikpapan. Gw dateng ke rumahnya Dindhoet bareng Angie naek motor, trus... ga lama Mas Firman dateng deh,, dia sih enakk.. coz' rumahnya Dindhoet kan mang deket banget ma rumahnya,... Jadi, sebelum ke rumahnya Dindhoet, gw ma Angie, mampir2 dolo beli makanan buat di hotel, secara kan di hotel ada suaminya gethoo loh... si mas Eno. Jadilah, abis beli makanan, gw langsung meluncur ke rumahnya Dindhoet. Mas Firman juga dah calling2 gw sii.. dia minta dikabarin klo gw dah sampe rumahnya Dindhoet.. Ya.. beneran, pas gw dah sampe rumahnya Dindhoet , gw langsung nelp dia..

0 komentar: