23 Desember 2008

Bulan Penuh Berkah

Alhamdulillah banget lah.. kayaknya bulan ini nih penuh berkah banget buat gw. gw pun juga bingung harus gimana. Pokoknya terima kasih banget ya Allah tuk semuanya. Bener2 ga disangka banget, hhehhe.. Pertama, bang gagah "gedonk" Ikram ternyata pulangnya bisa dipercepat, trus "..." di Jakarta akhirnya dah beres semuanya, eh di tambah ternyata menang lomba foto Telkomsel, waaaaaaaaaaa....alhamdulilaaahhhhh... !!! Seneng banget gw. Uhhm,...tapi gw ga seneng2 gitu ajah, gw juga sangat.....sangat..... berterima kasih banget tuk bang gagah "jangkung" Firman, coz.. semuanya ini klo ga ada campur tangannya dia ga bakal berarti semuanyaaa....secara gw ga ngerti fotografi sama sekaliii, hhhaha^^... Kita berdua adalah tim masss...smagaaaaadh...smagaaaaadh !!! hhahhaha^^.

0 komentar: