11 September 2009

The Proposal !! geblekk!

7 September 2009

Uhmm.. hari ini liputannya lumayan (agak) ringan. Jadii siang2an gitu dah kelar.. dan gue langsung pulang ajah.. hehhe. Tapi gue sempet kontek2an ma Thomas tuk ngajak jalan.. ga berdua doank siii tapi bareng ma adek gue si Nuke. Yaaaa secaraa Thomas tuh mang gi ngebett banget pengen ketemu ma Nuke.. hehheh^^.
Ya udah deh.. akhirnya kita bertiga memutuskan tuk ketemuan di Plaza Senayan. Kita perginya juga dah sorean gitu sii.. Alhasil kita begitu nyampe langsung nyangkut di food court deh.. tuk cari makanan buka puasa. Thomas sii ga puassa... tapi dia tetep ngikod buka puasa jugaa heheh^^.
Abis acara makan2... yaa trus akhirnya si Thomas ngajakin nonton. Hmm...boleh...nonton apa tapinya??? akhirnya pas kita dah naek ke XXI,..ehh ada The Proposal. Gue siii emang penasaran banget ma ni pilem yaa.. coz menurut cerita temen2 gue katanya bagus banget. Makanyaa,.. penasaran pengen ntn,...dan kebetulan juga kan ada yang bayarin.. xixixi^^.
Akhirnya smua pada ngikod kemauan gue deh tuuu tuk nonton The Proposal..
waaaaaaaaa... ternyata ndak salah pilih cuiii... bagusssss! hahhaha...
yang ada kita malah ngakak2 molo... Sumpah deh.. pilemnya tuh konyol mampuss..
Aksinya si Sandra Bullock tuh konyoll.. bener2 konyol deh.. U know la.. pilem2nya dia akhir2 ini kan komedi romantis gitu kaan.. liat aja pilem2nya dia ma Hugh Grant.. The Proposal setipe ma pilem2nya itu deh..
sinopsis singkatnya siii beginiii...
Saat editor buku terkenal, Margaret (Sandra Bullock) menghadapi deportasi ke negara asalnya, Kanada, dia tuh langsung berpikir cepat dengan mendeklarasikan pertunangan dengan asisten pribadinya sii Andrew (Ryan Reynolds), orang yang selama ini dia tindas. Andrew pun bersedia membantu Margaret namun dengan satu syarat.
Pasangan yang tidak saling menyukai ini pun menuju Alaska untuk bertemu dengan keluarga Andrew (Mary Steenburgen, Craig T. Nelson, Betty White) dimana ida menemui masalah demi masalah.
Saat pernikahan rekayasa ini akan segera digelar dan dalam pengawasan petugas imigrasi, Margaret dan Andrew akhirnya mengambil keputusan yang mempengaruhi hidup mereka masing-masing.
Beneran dehh...klo nonton pilem ini, dari menit ke menit udah bisa memberikan kita rasa humor yang baru khusunya suasana di kantor. Selain itu, yang menjadi 'permasalahan' di inti pilem ini juga dihadirkan dengan cara yang menghibur bangettt so..pilem ini ga mbosenin dari menit awal ampe menit terakhir.
hhmmm...nonton deh,,. konyoll geblekkk mampusss! hahahhaa..

1 komentar:

Dhiendhoet mengatakan...

hahahha..... katanya gak mau lagi memperdulikan Thom2...
Ternyata jalan bareng... (walopun bertiga)