14 September 2009

hmmm..hanya curahan hati aja!

Pohon Meminta Daun untuk Tetap Tinggal..

Cuaca memang sedang buruk. Angin yang biasanya berhembus dengan halus kini berhembus dengan sangat kencang. Angin mulai menggogah yan keberadaan daun yang menempel pada pohon. Hembusan angin itu adalah suatu keadaan yang menyulitkan sang daun, daun mengetahui, jika keadaan ini terus berlangsung, mungkin dia tidak akan kuat untuk menahan hembusan angin itu.
Disaat keadaan makin kacau, sang pohon dengan halus meminta kepada daun untuk tetap bertahan, jangan pergi, dan jangan tinggalkan aku. Mungkin kalimat itulah yang sampai kini membuat sang daun mencoba untuk tetap bertahan dari kencangnya hembusan angin.
Disisi lain, sang daun melihat banyak daun2 yang terbang bersama hembusan angin, serta dia merasa bahwa daun yang terbang itu kini bebas, dia bebas terbang bersama angin. Dia berpikir, kenapa aku harus terikat disini ??
Angin yang ada saat ini memang cukup kejam, dia ingin sekali mengajak daun untuk terbang serta memisahkan sang daun dari pohon. Angin mengetahui, jika daun terbang maka pohon akan sangat kehilangan sebuah proses di kehidupannya. Mungkin karen itu pula daun mencoba untuk selalu bertahan dan menjaga sang pohon.
Angin tetap tidak mau mengalah, dia tetap ingin berusaha memisahkan daun dari pohon.
Bahkan angin kini menjadi sangat jahat, dia telah berpikir bangaimana agar pohon bisa tumbang dengan hembusaannya, Dia berpikir, jika sang pohon tumbang, maka sang daun akun layu dan kemudia lepas dari sang pohon…
Kisan ini belum berakhir sampai disini, karena sang pohon dan sang daun masih berusaha untuk menjaga hubungan nereka dari derasnya tiupan angin,

0 komentar: