04 Agustus 2009

Cowok ga cerdas? maless deh!

3 Agustus 2009

gue mo sedikit cerita nih tentang cowok2 yang berkeliaran di sekitar gue. Ada beberapa cowok yang memang tampan dan mapan. Dan ga tau kenapa yaa.. gue pasti langsung ilfeel klo mendengar kata2 yang mereka ungkapkan ketika ngobrol dengan gue dan teman2 lainnya. Tidak cerdas sama sekali.
ga perlu due jelasin la yahhh cowok yang cerdas itu bagaimana. In this case, bukan cowok yang cerdas dalam hal pelajaran, tapi cerdas dalam cara bersosialisasi dan berkomunikasi.
Contoh : Ada salah satu artis yang memang dipuja2 oleh para wanita. ga perlu due sebutin lah yaa namanyaa... Gue juga waktu itu cukup takjub dengan ketampanannya dan melihat dia sebagai the perfect man! tapiii ternyata pas dia dah ngobrol ma gue..sumpahhh..ga bangett! langsung gubrakkk!! hhehe^^. Cara berbicara dan kalimat-kalimat yang digunakan sangat terbatas dan tidak sebanding dengan ketampanannya. Paling maless memang kalo bertemu orang seperti itu.
yaa jujur,. gue suka dengan cowok yang tegas tentunya. Dan kalo ngomong ga mencla mencle.. tidak tertata..bentar2 ngomong A..bentar2 ngomong B.. hadoohhh klo kayak begitu pasti ga lama langsung gue tinggal pergi. Buang2 waktu gitu lohhh!! hhehhe..
Mungkin diri gue juga memang tidak sempurna dalam berkata2. Maka itu, gue senang dengan orang yg cerdas dalam berbicara. Terutama cowok..
Keinginan di dalam diri gue juga selalu mencari lelaki yang cerdas, karena dia yang akan menuntun gue dan anak-anak gue. Klo kepala keluarganya udah ga tegas dan cerdas..mo jadi apa keluarga kecil gue?? hehhe^^.
ada beberapa cowok yang memang cocok ngobrol ma gue.. kita saling sharing dan berdebat.. nurut gue itu seru. Itu bisa saling membuka pikiran kita. Kita pun juga bisa mendapatkan pelajaran2 berharga dari hasil sharing kita masing-masing.
Pada saat berdebat pun, kita saling adu opini atau argumen. Klo ga sesuai dengan diri kita, kita keluarkan pendapat kita dan alasan mengapa setuju atau sebaliknya. Dalam perbincangan gue dengan beberapa cowok tersebut , bukan mencari siapa yang salah dan siapa yang benar. Kita bukan memaksakan opini. tapiii..kita cari solusi atau kesamaan pandangan di dalam hal yang kita perdebatkan.. Fieewhh..capek? ga sama sekali. it was fun! asik.. seruuu.. gue suka dengan cowok2 itu.
wohohoho...jangan bertanya apakah gue menginginkan mereka yaa..hehhe^^..Gue sampe saat ini belum ada pikiran ke sana siiihh.. gue masih menganggap teman aja. Still just a friend! Kalopun nanti ternyata gue mencintai salah satu dari mereka.. ..who knows..kita liat aja nanti! jiahahhahaha^^. (*ngomong apa sii gue ini???).
intinyaaa... itulah cowok2 yang gue anggap cerdas! hahah^^.

0 komentar: