15 Desember 2008

Penutupan MFE 2008

Yaaaaa...acara penutupan Metro Futsal Executive (2008) yang dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2008 kemarin mang terbilang seru. Terutama pas sesi eksibisinya..yakni pertandingan futsal antara tim SPN Balikpapan dengan Kaltim Post Group (KPG). Alhamdulillah KPG yang menang...hooooraaayyyyy !!!! Hehehhe..^^. Hanya sajaaaaahhh...mas Ono itu lohh... bolak balik dah dapet umpan enakk... eh..jatoooohhhhh moloo... bikin emosi ajahhh !!! hhihi^^.
Badeweh,.. di dalam acara futsal tahun ini ada yg unik loh... kenapa? Hadiah untuk juara futsal tahun ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Apaan sii..?? Untuk hadiah uang, memang masih ada, tapi sebagai hadiah tambahannya adalahhhh.. kambiiiiiiing, hhahah^^. Beneran...sumpah dehhh... kambing booww... Untuk juara I - 3 kambing, Juara II - 2 kambing, dan Juara III - 1 kambing. Hhahahha... Sebenernya yaa... kita2 selaku panitia juga ga nyangka banget klo bakal dapet hadiah sponsor dari Pak Rizal (Wawali Balikpapan) 6 ekor kambing. Tapi mang berhubung acara futsal ini diadakan tepat di mana pada saat bulan haji dan Lebaran Idul Adha, makaaaaaa... cucok lah hadiah kambingnya.. !! hhehe^^. Makasih banyak ya paaaakkk,..hehehe ^^.
Trusss..pas acara final futsal kemaren entuuu..cuacanya sangat mendukung..bahkan bener2 sangat...sangat mendukung..puuaaaanassss bangettttttt !!! Dooohh...ampe pusing ni pala ngerasain panasnya udara kemaren entuu.. Bawaanya auuusss molo.. ampe gw ma mba Indri bingung harus cari minuman tuk anak-anak crew yg laennya. Ihh..pokooknya panass banget lahhh..mengerikan panasnyaa!!!.
Selama acara dimulai, yaa..kita selaku cewek2..cuma bisa nonton ajah. Yg cowok2 siii ada yang sibuk jagain bola, dan melayaani beberapa keperluan para peserta,..termasuk pemain dari KPG. Ada yang minta kue, minum, baju tim, wadooww.. pusing dehhh !!. But so far, asik2 ajah siii.. seruuuuuuu..!!! Sayangnya...sepertinya tahun depan, gw dah ga bisa merasakan ajang futsal lagiii, hiks..hiks..hiks.. Tak apalah... pokoknya gw sellau mendoakan ajang Metro selalu suksesss... Bravooo Metrooo !!!
Ya pokoknya begitulah hasil jepret jepretnya sang fotografer selama acara final MFE 2008 kemaren, hehehe...

0 komentar: