15 Desember 2008

Happy Birthday Bang Gagah Jangkung

Yup... bang gagah jangkung alias Mas Firman mang jatuh pada tanggal 12 Desember kemaren. Seperti yang sudah direncanakan, bang gagah gw yg satu enih mang dah janji bakal ngajak makan, hehhe.. tempat makan kali ini ga neko2 seperti biasanya, tapi kali ini cuma di Solaria, Balikpapan Trade Center (BTC) ajah kok.
Kita janjian jam 5 sore..teng ..ga pake ngaret. Ya..berhubung tgl 12 itu jatuh pada hari Sabtu, maka yang ada gw keburu2. Pertama, pada wahri sabtu itu kan ada rapat lintas divisi, gw harus menyiapkan semuanya, selesai rapat pun gw harus mengirimkan resume rapat di maling list, setelah itu, harus menyelesaikan surat2 tugas yang bakal dipake untuk wartawan2 yang tugas ke luar kota. Nah, Kedua...ternyata pas pulang dari kantor, gw sempet diculik ma Mba Awal untuk bantuin dia bentar di Mal Fantasi, secara bos2nya Kaltim Post group (KPG) gi pada ikutan lomba masak...fiiewwwhh.. yang ada gw bener2 kesangkut di situ, ga bisa kemana2.. gw dah sempet bingung, gimana nih, sementara waktu dan nunjukin jam 3 sore. Wadoooww...klo telat kan gw juga ga enak ma yg punya acara, hhihi^^. Pas jam setengah 4 sore entu, gw langsung kabur dari Mal Fantasi. Kali ini kaburnya mang niat banget...naek oojeggg boow.. hhahaha ^^.
Begitu nyampe rumah, gw langsung mandi, dan bebenah diri deh.. Pas jam 5 kurang seprapat , gw langsung cabut ke BTC. Begitu nyampe di BTC, langsung ketemu ma Mas Firman yang mang dah ngendon di Time Zone, hahaha... gw ngeliat dia juga ga nyangka, pas pandangan mata gw gi clingak clinguk..eh..ehh.. kok perasaan gw kenal ma orang di Time Zone entu, hhahaha ^^.
ya sudah lah.. pas kita dah ketemuan, langsung deh nuju Solaria bareng2 . Angie dah kontek gw klo dia dateng agak telat, secaraa...dia harus liputan Christmas Kids Party di BLue Sky Hotel. Ya sudah laa...no problemooo.. Yang ada gw ma mas Firman jadi ngobrol ngalur ngidul. Tapi kayaknya waktu ngobrol kita berdua itu,...lamaaaaaaa banget. Gimana ga lamaaa.... ampe jam 7 malem Angie juga lom dateng. Mba Rina dan Dindhoet juga lom dateng...!!! Mba Rina sii sempet nelp gw klo dia dah nyampe, tapi kok belom nongol juga siii??? gw sempet curiga.. gw bilang ma mas Firman.. "kayaknya ada yg ga beresss nih mas.. jangan2 kamu mau dapet surprise deh !!". Mas Firman masih ga yakin gitu... tapi feeling gw sii masih yakin banget klo Mas Firman ini bakal dikerjain dehhh.. hhahhaa ^^. Tapi sumpriitt deh.. dalam kondisi ini gw ga tau apa2.. dan mang ga ada planning tuk ngerjain Mas Firman.
Topik ngobrol kita berdua?? ya cuma masalah pekerjaan ajah. Kita juga ngobrolin rencana tahun depan gimana.... truss... kita juga ngobrolin tentang orang2 yg sedang memata2in kita.. hhahaha.. (PD banget gw !!). Tapi emang iya yaa.. sejak beberapa minggu terakhir enih, kita berdua bener2 jadi artesssh ..kemana2 pasti ada yg ngikutin, trusss...abis itu pasti juga ada yang mencari info kapan lagi Mas Firman ma gw pergi2 lagi.. dooohh... capek deeeehhh... tapi kita berdua cuek bebek ajahhh.. hhahahha ^^. Sejauh ini siii...gw, Mas Firman, temen2, dan orang2 di sekitar kita merasa aman2 ajah, ya nurut kita ga masyaaalllaahhh tooo...hhihi^^.
Back to de topic.. Yups, sekitar jam 7 leaat dikit gitu... si Angie akhirnya dateng, dan kita bertiga langsung pesen makanan. Laperrr berat niiii... gw kali ini pesen Chicken Mozarella ...uuuhmmm...yummmyyyy...hhehehe.
ga lama setelah itu, Mba Rina n' Dindhoet datang jugaa... See, i told u... bener kan..?? Mereka bawa special gift buat Mas Firman. Apakah itu..???
Yiihaaa.... dateng2 Mba Rina langsung nyeletukk "Asieekk...kita sekarang ditraktir wartawan niiihh.." Trus....Mba Rina langsung ngasih special gift buat Mas Firman, dan awalnya Mas Firman maluuuuuuuuu banget buat buka bungkusan yang dibungkus dengan kertas kado warna pink. "Ga ahh..jangan naa.. aku ga mauu.. jangan dibuka di sini naa.. ntar aja di rumah. Klo dah aku buka, nanti aku kabarin kamu," hhhahahha...!! =))
Sumpahhhh... gw juga jd ikutan ngakak2... gara2 ngeliat expresi mukanya itu lohhh... yg bener2 worried banget klo sampe dia dipaksa buka kado itu. Alhasill....beneran dehh.. dia harus dipaksa ma Mbak Rina, Dindhoet, gw ma Angie untuk buka kado itu. Mas Firman ga bisa berkutik, dan langsung buka kado itu sambil nahan maluuu...
Beneran dehhh.. pas dibuka... ternyata isinyaaa.... wakwaaaaooooo.....tidaaaaaaaaaakkk... waaaakakakkakakakkakakakka.... kita semua langsung sakit perut gara2 ketawa ga berenti2.. dan kita juga dah ga peduli klo kita itu ada di tempat umum. Uppss..maap yaa mba..mba..dan mas..mass... hhihi^^.
Dooohh...warnanya itu lohhhh....MERRRRRRRRRAAAAAAAHHHHHH !!!! ga bangetttttttttttt... sumpah... ga bangeeeeeeeettttttt...ngeri deh pokoknyaaa... "Ya itu kan sesuai dengan warna Telkomsel dunks," kata Mba Rina sambil ketawa ngakakkk.. GIlaaaa....gilaaa... "Iya nih, kita belinya tuh bener2 dan malu banget. Malah Mba Rina pas milih..pake diangkat2 segala..kan diliatin orang2 di situ.. aku jadi maluuuuu...hhihihii" kata Dindhoet. Makin jadilah kita ketawaaaaaaa ngakak2 ga karuan.. ampe keluar aer mata juga ketawanyaaaa... saking lucunya obrolan kita malem ituuu.. khawatir juga jadi laper lagiii..hhhaha^^.Rata PenuhYa sudah laaa... stelah kecapekan ketawa... kita semua pulang ke rumah deh. tapi, gw , Dindhoet, ma Mba Rina masih muet2 dolo di mal entu, secara Mba Rina shopping dolo boooww... hhehe^^. Pokoknya gw ampe rumah sekitar jam setengah 11 malem, dianter ma Dindhoet naek mobil sii..(harus pake keringet dingin niii..hehhe).

0 komentar: