09 Desember 2008

Lagii...lagi...nge-Futsal lagiii....


Maap deh.. klo minggu2 enih gw agak sibuk dengan urusan futsal. Ya....secara untuk bulan Desember enih, kantor gw mang gi ngadain acara tahunan ini. Jadi.. mo ga mo, gw harus turun deh. (Walopun cuma setor muka n' numpang makan doank..^^)
Seperti yang udah gw ceritain sebelumnya, acara pertandingan futsal enih diadain di lapangan sepak bola milik SPN Balikpapan.
Nah.. waktu hari Minggu (7/12) kemaren entu, gw mang udah rencana mo ke lapangan, ya nemenin crew yang laen. Akhirnya Minggu pagi itu, gw dah janjian ma Insan (divisi pracetak/ layout) tuk jemputin gw di rumah jam 1. Beneran deh, pas jam 1 siang itu, gw dijemput ma Insan dan langsung nuju ke lapangan. Tau ga seeehhh...gw jengkel banget, ternyata di lapangan itu lom ada siapa2. Padahal, Hasan (ketua panitia) tuh bilang klo semua crew harus kumpul di lapangan jam 1 siang, karena harus mempersiapkan lapangan, mulai dari mindahin gawang, sampe ngecet lapangan. Hah? ngecet? Iyaa...berhubung di Balikpapan gi musin ujan... dan lapangan di SPN itu adalah lapangan bola bukan dengan standar internasional (jiyehh..gaya bener sih gw!!^^), jadilah.. garis lapangannya itu sering ilang. Nyebelin deh ..!!! Padahal yaaa... siang itu puuaaanasss tenan e... Bener2 ampe bikin merinding panasnya. taus endiri lah.. klo jam 1 itu, matahari bener2 lagi di atas ubun2.. dan ditambah pula dengan hawa Balikpapan adalah hawa pesisir. Mampus kan tuu panasnyee kek gimanee...??? Malah laper banget ni perut...
Sekitar jam 2 an, si Hasan baru nyampe di lapangan, dan gw langsung nodong makanan deh.. secara bener2 laper gw. Maklum, pas dijemput ma insan itu, gw beloman makan. Gw bilang ma Hasan.. "San, beli makanan apa kek gitu, laper banget niiihh.. daritadi nungguin anak2 lom pada datengan. Panas banget lagii". Ehh..langsung deh..dalam waktu 5 detikan, Hasan langsung ngeluarin dompetnya, n ngasih gw uang 10 ribu. "Nih Cha, beli gorengan dolo deh. Aku juga laper banget,". Hhihihihi^^...aseekkk..langsung deh gw meluncur ke jalanan naek motor ma temen gw si Alex yang juga baru dateng. Ya sudahhh...begitu dah dapet gorengannya, gw langsung balik ke lapangan, dan makan bareng2 ma Hasan, Insan, ma Alex, hehehe ^^.
Kita ber-4 langsung kumpul di tenda bakso yg juga letaknya di sebelah lapangan SPN. Saking pada kelaperan semua, gorengan yg segitu banyaknya langsung abeesshhh.. Waaakkksss...mengerikaaaannn !!! hhehehe.. Yang paling mengerikannya lagi, dan mang dasarnya gw laper berat,..gw langsung pesen bakso, waakakakakk...
Ampe si Insan tuh komen "Cha, lo tuh ngeri banget sii.. dah abis gorengan banyak, masih pesen bakso juga,". Dooh..maap deh..maap... laper banget nih.. hhahah^^. Abis selese makan, ga lama langsung bergerak semuanya beresin lapangan yang bakal digunain untuk pertandingan jam 4 sore.
Begitu jam 4 sore teng...pertandingan mang langsung dimulai, dan selese sekitar jam 6 sore gitu lah.. pokoknya pas banget ma adzan maghrib. Selama pertandingan, yang jadi photografer kali ini si Mas Faisal. Berhubung dia adalah redaktur olahraga, dan juga bisa dibilang embahnya wartawan olahraga di kantor gw, jadilahh...dia yg sibuk jepret sana sini. Malah pake tele yg panjang pula.. capek dehhh !!!
Abis pertandingan selese, semua crew duduk2 di samping lapangan, dan kita semua ngerembugin apa yang bakal kita siapin buat pertandingan final minggu depan (14/12). Akhirnya, si Eddy katanya mau kontek anak2 dance n' cheers SMA 4. Kan dolo Eddy pernah wawancarain mereka, dan mereka juga pernah janji mau klo disuruh tampil ma Post Metro Balikpapan. Hehehe^^.
Selese rembug, kita semua nuju tenda bakso..dan langsung makan lageee.. waahahhaha... maaaapppp...(kok makan lage siihh???). Iya nih.. saking kecapekannya, jadi laperrr banget. Makan bakso lagi deh. Pokoknya dalam satu hari itu, gw dah abis 2 mangkok bakso, 3 gelas Es Kelapa, ma gorengan. Tidaaaaakkk.... buyar semua program diett gw !!!!

0 komentar: